Breaking News

Menu

Pembukaan Musyawarah Daerah Ke-IX PPNI Lampung Utara dihadiri Plh Pasipers Kodim 0412/LU



Kotabumi - Dandim 0412/LU diWakili Plh Pasi Pers Letda Chb Rudi Hartono menghadiri Kegiatan Pembukaan Musyawarah Daerah Ke-IX Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Lampung Utara Tahun 2022, dengan tema Meningkatkan Peran Perawat Dalam Pembangunan Kesehatan Dengan semangat Bergerak Membangun Lampung Utara, bertempat di Aula RSU Handayani jalan Sukarno Hatta No. 94 Kel. Tanjung Harapan Kec. Kotabumi Selatan Kab. Lampung Utara pada Sabtu, 05/11/2022 pukul 09.00 Wib.

Tampak Hadir dalam kegiatan Tersebut, Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Syahputra. SH., Dandim 0412/LU diWakili Plh Pasi Pers Letda Chb. Rudi Hartono, Kapolres Lampung Utara, AKBP Kurniawan ismail, S.I.K, M.I.K., Serkertaris Kominfo, Nuzirwan, Ketua DPD PPNI Lampung Utara, H. Ns Joko Budi Prastyo, S.Kep., Ketua DPW PPNI Lampung, Bpk Puji Sartono, Amd,Kep., SH.,  Ketua IDI Lampung Utara, Dr. Dian Mauli, Ketua IBI Lampung Utara, Ibu Mayda, M.Kes., Ketua IAGMI Lampung Utara, Jarwan Tamam, S.km., M.Kes., ± 200 Orang peserta musyawarah.


Sambutan Ketua DPD PPNI Lampung Utara.
Intinya menyampaikan, Bapak dan Ibu yang saya hormati PPNI merupakan organisasi perawat di Indonesia yang telah berdiri sejak 48 tahun yang lalu tepatnya tanggal 17 Maret 1974. Jumlah Anggota kita yang ada di Lampung Utara berjumlah 1991 Orang yang tersebar di seluruh wilayah dan bekerja di Rumah Sakit. dan Rumah Sakit Swasta.

Kemudian Kab. Lampung Utara membawahi 15 DPK jadi kita ada kepengurusan di kecamatan berjumlah 15 DPK dan Alhamdulillah pada pagi hari ini sudah hadir bersama kita semua untuk mengikuti Musda yang ke IX sebagai organisasi profesi di bidang kesehatan. Peran DPD PPNI Lampung Utara sebagai satu organisasi yang besar membutuhkan pengelolaan organisasi dan kepengurusan yang solid musyawarah besar daripada DPD PPNI Lampung Utara yang diselenggarakan setiap 5 tahun sekali."Ungkap DPD PPNI Lampung Utara".

Dikesempatan itu pula, Ketua DPW Lampung.
Juga menyatakan, Perlu kami sampaikan kepada Bapak Wakil Bupati, Sudah kami Buktikan dari Provinsi sampai Kabupaten bahwa kami PPNI akan siap untuk mendukung semua Program Pemerintah menjadi Kader terdepan untuk program-program kegiatan yang menunjang kesehatan di kabupaten Lampung Utara ini.

Harapan kami apapun yang akan diperintahkan diarahkan oleh pemerintah daerah kabupaten Lampung Utara kami Insha Allah siap untuk melaksanakan semua tugas demi kesejahteraan masyarakat Lampung Utara di bidang kesehatan.

Berikutnya kami sampaikan juga bahwa di Lampung ini PPNI punya tagline yang membuat kita menyatukan semangat kedepan PPNI ini baik dari Spirit kita maupun Soliditas dan juga Loyalitas kita sebagai Organisasi Profesi yang sudah diamanahkan oleh orang tua kita masing-masing. dan Hakul Yakin dengan penuh keyakinan tanpa ada keraguan sama sekali bahwa Profesi kita sebagai Perawat."Ungkap DPW Lampung".

Kemudian Sambutan Wakil Bupati Lampung Utara sekaligus membuka Musda Ke-IX PPNI Lampung Utara mengutarakan, Saya selaku wakil Bupati kab. Lampung Utara bagaimana kita Mengakomodir agar Pemerintah Pusat bisa mengatur model para pejuang-pejuang covid-19 ini. Pengurus baru PPNI Kabupaten Lampung Utara mudah-mudahan dengan terselenggaranya musyawarah ke-IX ini adalah penambahan energi positif untuk kesejahteraan masyarakat kabupaten Lampung Utara. di bidang kesehatan untuk nanti pengurus PPNI dan ketua yang baru bisa lebih Berkolaborasi lagi pada Pemerintahan Daerah.

Pesan saya selaku Pemerintah Daerah kepada PPNI Lampung Utara kepada ketua PPNI Lampung Utara. Agar semua yang sudah direncanakan segera terlaksana, serta hak-hak dan kewajiban para perawat biar lebih semangat."Tutur Wakil Bupati".

Hingga Pukul 11.30 WIB, Pembukaan Musyawarah Daerah Ke-IX PPNI Lampung Utara selesai dalam keadaan tertib, lancar dan Aman.#(frl).

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Pembukaan Musyawarah Daerah Ke-IX PPNI Lampung Utara dihadiri Plh Pasipers Kodim 0412/LU "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM