Breaking News

Menu

Peduli Sesama, Babinsa Kodim Sinjai Masuk Dapur



Babinsa Posramil Bulupoddo Kodim 1424/Sinjai, Serda Basri mengunjungi dapur warga binaannya. Warga yang dikunjungi adalah ibu Marawiah dari Dusun Data, Desa Tompobulu Kec. Bulupoddo Kab. Sinjai. (29/11/2022)

Dandim 1424/Sinjai Letkol Inf Sumardi, S.E., M.Si menyampaikan bahwa TNI-AD saat ini mempunyai program Babinsa Masuk Dapur,  program ini diperintah langsung oleh Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman yang menginstruksikan kepada seluruh Babinsa TNI Angkatan Darat untuk masuk ke dapur-dapur rumah warga di setiap wilayah tugasnya.

Program baru Babinsa masuk dapur ini dilakukan untuk memastikan agar masyarakat tidak ada yang kelaparan akibat kekurangan bahan makanan. Bukan hanya itu saja tapi Babinsa juga harus mengetahui jangan sampai ada warga yang hari ini tidak makan, begitu juga dengan kondisi rumahnya.

Serda Basri mengungkapkan, bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat, khususnya masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah desa binaannya. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Peduli Sesama, Babinsa Kodim Sinjai Masuk Dapur "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM