Breaking News

Menu

Peduli Kesehatan, Babinsa Koramil Kimaan Dampingi Masyarakat Ikuti Posyandu



Bertempat di Balai Kampung Deka Distrik Kimaam Kabupaten Merauke, Babinsa Koramil 1707-09/Kimaam Kodim 1707/Merauke Koptu Ahmad Faozi melaksanakan pendampingan kepada masyarakat Kampung Deka dalam melaksanakan kegiatan Posyandu yang diselenggarakan oleh petugas kesehatan Puskesmas Kimaam.

Babinsa Koptu Ahmad Faozi menyampaikan bahwa kegiatan Posyandu yang dilaksanakan oleh petugas kesehatan Puskesmas Kimaam secara rutin setiap bulannya dilakukan dan pada kesempatan kali ini petugas kesehatan yang melaksanakan Posyandu yaitu Bidan Nona, Suster Yunita dan Mantri Junaidi.

"Pelaksanaan Posyandu secara rutin dilaksanakan oleh petugas kesehatan Puskesmas Kimaam guna mewujudkan masyarakat ibu-ibu hamil dan para balita memiliki kesehatan dan perkembangan pertumbuhan yang baik". ungkap Babinsa Koptu Ahmad Faozi pada hari Senin tanggal 7 November 2022.

"Berbagai kegiatan dilakukan pada pelaksanaan Posyandu tersebut diantaranya penimbangan berat badan balita, pencatatan perkembangan pertumbuhan kesehatan anak, pemeriksaan ibu hamil dan pemberian vitamin pada anak". jelasnya.

Babinsa Koptu Ahamd Faozi menambahkan, pendampingan kepada masyarakat dalam mengikuti Posyandu yang dilakukannya tersebut merupakan wujud nyata bentuk kepedulian kepada masyarakat di wilayah teritorialnya agar selalu memiliki kesehatan yang baik. Pada kesempatan tersebut Babinsa Koptu Ahamd Faozi juga menghimbau kepada para ibu hamil dan para orang tua yang memiliki balita agar disetiap ada pelaksanaan Posyandu bisa hadir untuk mengikuti sehingga perkembangan kesehatan balita, ibu hamil dan janin yang berada dalam kandungan memiliki kesehatan yang baik. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Peduli Kesehatan, Babinsa Koramil Kimaan Dampingi Masyarakat Ikuti Posyandu "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM