Breaking News

Menu

Pangdam XIV/Hasanuddin Salurkan Bantuan Semen ke Ponpes Manahilil Ulum Kaballangan



Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han) melalui Kodim 1404/Pinrang menyerahkan bantuan Semen Tonasa 100 sak ke Pondok Pesantren Manahilil Ulum Kaballangan di Kecamatan Duampanua Kabupaten Pinrang, Jum'at (04/11/2022)

Bantuan tersebut sebagai salah satu upaya Kodam XIV/Hasanuddin untuk mempererat tali silaturahmi dengan para Tokoh Agama yang ada di wiayah Kodam XIV/Hasanuddin.

Pimpinan Pondok Pesantren KH. Abdul Rasyid mengucapkan terima kasih dan rasa syukur atas bantuan yang diberikan oleh Pangdam XIV/Hasanuddin. Menurutnya bantuan semen tersebut sangat bermanfaat bagi kelanjutan pembangunan sarana dan prasarana di Pondok Pesantren  Manahilil Ulum Kaballangan yang saat ini sedang dikerjakan.

"saya mewakili seluruh santri di Pondok Pesantren  Manahilil Ulum Kaballangan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Pangdam XIV/Hasuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han) atas kunjungan yang telah dilakukan ke Pondok Pesantren kami, terlebih lagi dengan adanya bantuan semen untuk pembangunan sarana dan prasarana Pondok Pesantren. Semoga Bapak pangdam sekeluarga selalu diberkati oleh Allah SWT dan semoga jajaran Kodam XIV/Hasanuddin" Ujarnya. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Pangdam XIV/Hasanuddin Salurkan Bantuan Semen ke Ponpes Manahilil Ulum Kaballangan "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM