Breaking News

Menu

Musrembang Tiyuh Agung Jaya bahas Pembangunan Tiyuh dan Pencuri yang Marak Terjadi



Way Kenanga - Babinsa Koramil 412-01/Tulang Bawang Tengah Sertu Yudi Dwi Prasetyo bersama Uspika Melaksanakan kegiatan Musrembang Tiyuh Agung Jaya untuk Dana Tiyuh Anggaran tahun 2023 mendatang. Bertempat di Desa/Tiyuh Agung Jaya Kec. Way Kenanga Kab. Tulang Bawang Barat pada Selasa, 15/11/2022.

Pada Kegiatan itu, Sambutan Kepala Desa/Tiyuh Agung Jaya Bapak Rosadi menyampaikan untuk Sasaran Pembangunan di Prioritaskan Pengerasan Badan Jalan yang menghubungkan RT 11. 12. 13. 14. RK 03. Tiyuh Agung Jaya.

Beliau juga menyampaikan sesuai Aspirasi Masyarakat Jalan Sepanjangan 1. KM diharapkan dibangun dan segera diberi Pengerasan/di Underlah. di karenakan kalau Musim Hujan Hasil Pertanian tidak bisa di keluarkan dari Ladang/Kebun.

Dikesempatan itu pula Kepalo Tiyuh menambahkan dan meminta kepada warga masyarakat untuk Turut  Aktif Ronda Malam, karena di Khawatirkan banyak Pencuri kalau sampai warga Masyarakat tidak mau Jaga Malam.

Dikarenakan juga Kata Kepala Tiyuh, karena Jalan Tiyuh Agung Jaya merupakan Jalan yang  terdekat untuk menuju Jalan Tol. Jadi kita harus tetap berhati-hati."Ungkap Kepalo Tiyuh".

Hal Senada juga di Ungkapkan oleh Babinsa Sertu Yudi Dwi Prasetyo Mengatakan, Betul apa yang telah disampaikan oleh Kepala Desa/Tiyuh bahwasanya Akhir-Akhir ini banyak sekali warga yang Merasakan Keresahan atas Gangguan Keamanan yang belum Stabil dan Kondusif.

Oleh Karenanya Kami mengajak kepada seluruh Warga Masyarakat untuk tetap menjaga Barang² Berharga yang dimiliki. Dan Kami Mengajak juga semua warga dan Pihak yang berkepentingan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap situasi dan kondisi di rumah maupun di luar Rumah jika hendak bekerja.

Utamakan Faktor Keamanan diri sendiri maupun Keluarga, Keselamatan dalam bekerja juga harus tetap diperhitungkan, sehingga bapak/ibu Pulang sehabis bekerja dapat menuai hasil yang didapat. Tidak ada Gangguan Keamanan yang Merajalela.

Masalah Kegiatan Ronda dan Patroli Malam akan Segera kita Tingkatkan, Kekompakan, Kerukunan dan Keguyuban Warga sangat penting. Disamping kita bisa bersatu padu dalam menjaga Tiyuh yang lebih Aman dan Makmur Sentosa.  Aparatur Pemerintahan Desa/Tiyuh akan selalu memperhatikan Keluhan daripada Warga Masyarakat. Mari Kita berkolaborasi bersama² dalam menjaga Tiyuh yang Aman dan Sentosa"Ungkap Babinsa".

Tampak Hadir dalam kegiatan Musrembang, Kepalo Tiyuh Bapak Rosadi, Babinsa Sertu Yudi Dwi Prasetyo, Ketua BPT Bapak Mudhofir, PPL Bapak Rudi Hartono, Staf Kecamatan Way Kenanga Bapak Ketut, Pendamping Tiyuh Bapak Miad, Aparatur Tiyuh Agung Jaya, dan Masyarakat berjumlah ±100 orang.#Red. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Musrembang Tiyuh Agung Jaya bahas Pembangunan Tiyuh dan Pencuri yang Marak Terjadi "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM