Breaking News

Menu

Motivator Murid SMAN1 Berinovasi dan Berkarya, Babinsa Pelda Iskandar berikan Arahan




Sungkai Selatan - Babinsa Pelda Iskandar  Anggota Koramil 412-02/SS selaku Inspektur Upacara Bendera di Sekolah SMA N1 Sungkai Selatan. Kegiatan Upacara Bendera di Sekolah SMAN1 Sungkai Selatan, merupakan Upacara Rutin yang dilakukan di setiap hari Senin.

Dikesempatan itu, Babinsa Pelda Iskandar Menyampaikan Amanatnya, agar kegiatan Upacara Bendera bukan hanya sekedar Seremonial belaka.

Namun, kata Babinsa dihadapan para Murid,  Jadikan Upacara Bendera untuk menjadikan, dan menumbuhkan semangat, jiwa Pancasila dan Nasionalisme disetiap Jati diri."Ungkap Babinsa".

Upacara sangat penting karna melalui upacara Bendera, berati kita ikut berjuang dalam mengisi Kemerdekaan NKRI.
Upacara Bendera harus di Laksanakan agar tidak lupa dengan sejarah.

Disamping itu kata Babinsa Pelda Iskandar, Dengan dilakukan secara tertib akan melatih Jiwa yang disiplin dan meningkatkan rasa Solidaritas Kesetiakawanan, untuk berinovasi dan berkarya."terangnya lagi".

Disiplin adalah salah satu Karakter atau akhlak yang Mulia, sebagaimana kita ketahui bahwa karakter adalah Salah satu Unsur Pokok dalam Kurikulum Pendidikan di Indonesia.Tidak ada artinya seseorang Pintar tetapi akhlaknya tidak baik."Tandas Babinsa Pelda Iskandar dihadapan Murid SMAN1 Sungkai Selatan".

Tampak Hadir dalam Upacara Bendera tersebut, Babinsa Pelda Iskandar, Kepala Sekolah SMAN 1 Sungkai Selatan bapak Heri Supriyanto  S.Pd., Para Dewan Guru dan Staf SMAN 1 Sungkai Selatan, Para Siswa Siswi SMAN 1 Sungkai Selatan.#red.

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Motivator Murid SMAN1 Berinovasi dan Berkarya, Babinsa Pelda Iskandar berikan Arahan "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM