Breaking News

Menu

Menjelang Tahap Akhir, Satgas TMMD Kodim Palopo Terus Kebut Pekerjaan



Luwu Utara - Menjelang penutupan kegiatan TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) ke-115 Kodim 1403/Palopo di enam desa Kabupaten Luwu Utara 3 hari lagi, maka Satgas TMMD terus kebut pekerjaan yang sudah tahap akhir atau yg lebih dikenal dengan finishing.

Satgas TMMD bersama masyarakat manfaatkan sisa waktu yg ada untuk menyelesaikan pekerjaan,guna mencapai hasil yang maksimal dalam pelaksanaan kegiatan TMMD tersebut sesuai dengan waktu yang ditentukan.

Kurang tiga hari lagi menjelang penutupan semua pekerjaan sudah mencapai hasil yg maksimal, sekarang ini lima sasaran fisik sudah mencapai 100% yaitu pembuatan proteksi bronjong di Desa Toradda, pembuatan bronjong di Desa Patilla, pembuatan drainase di Desa Mekar Jaya, pembuatan talud jalan di Desa Pince Pute dan pembuatan talud jalan di Desa Mario sedangkan sisa satu sasaran sudah mencapai 99% tahap akhir pengerjaan dari pembuatan talud di Desa Mulyorejo.

Pekerjaan yang dikerjakan sejak awal hingga saat ini sudah sesuai dengan rencana yang ditentukan sebelumnya dan hasilnya sangat memuaskan karena seluruh anggota Satgas dan masyarakat saling membantu hingga pekerjaan dapat diselesaikan sesuai dengan rencana. (*)

Post Tags:

No Comment to " Menjelang Tahap Akhir, Satgas TMMD Kodim Palopo Terus Kebut Pekerjaan "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM