Breaking News

Menu

Memasuki H+21, Anggota Satgas TMMD Ke-115 Bersama Masyarakat Bergotong Royong Menyelesaikan Pengecoran Jalan



Sejumlah anggota Satgas-TMMD dari 3 Matra TNI bersama Warga Tetap Bersemangat Melaksanakan pengecoran jalan sepanjang 600 meter di lembang Bo'ne Buntu Sisong, Kec, Makale Selatan. Kab, Tana Toraja. Rabu 01/11/2022. 

Pengecoran jalan yang menjadi sasaran fisik utama TMMD kali ini sudah mencapai 543 meter 90,5 %, kegiatan ini sejak hari pertama sudah dikebut pelaksanaanya agar  terlaksana sesuai target yang telah ditentukan.

Dandim 1414/Tator, Letkol Inf Monfi Ade Candra S.I.P.,M.Han. Selaku komandan Satgas, mengatakan pelaksanaan TMMD sudah memasuki H+21 dan rencananya akan ditutup pada tanggal 09 November mendatang diharapkan kepada seluruh anggota satgas agar tetap semangat mengerjakan pengecoran jalan. Sehingga pengecoran tersebut dapat selesai sebelum penutupan.

Sehingga kita harus persiapkan segala sesuatu nya dari sekarang agar nantinya kita tidak dikejar waktu apabila mendekati hari penutupan dan pada saat pekerjaanya tidak ada kendala.

Semua itu kita lakukan dengan ikhlas, demi pembangunan jalan ini, Semoga semua ini menjadi ibadah dan berkah, serta dapat bermanfaat bagi warga Buntu Sisong. Ucap Dandim. Penrem 141/Tp.  (*)

Editor: A2W

.

Post Tags:

No Comment to " Memasuki H+21, Anggota Satgas TMMD Ke-115 Bersama Masyarakat Bergotong Royong Menyelesaikan Pengecoran Jalan "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM