Breaking News

Menu

Masyarakat Kelurahan Meras Akan Menikmati Air Bersih



MANADO, - Pengerjaan program  TNI manunggal air bersih Kodim 1309 Manado di kelurahan Meras lingkungan II sudah ditahap Finishing Senin(07/11/22)

Program TNI-AD Manunggal Air merupakan wujud nyata kehadiran TNI-AD di tengah masyarakat sebagai solusi untuk sulitnya memenuhi kebutuhan air yang bersih.
Program TNI manunggal air bersih yang dilaksanakan oleh Kodim 1309/Manado di kelurahan Meras sudah masuk tahap Finishing, tinggal merapikan dari sumber air bersih dan penampungan air agar kelihatan rapi dan bersih.
Kegiatan ini di bantu oleh masyarakat yang  sudah dibagi oleh pemerintah kelurahan meras,

Dandim 1309 /Manado Kol Inf Daniel E.S.Lalawi melalui Plh Danramil 1309-01 Peltu Stenly Jacobus mengatakan bahwa komandan Kodim sangat mengapresiasi kepada masyarakat yang sangat berantusias membantu pihak Koramil dalam program TNI manunggal air bersih.
Dandim juga mengharapakan kepada masyarakat pengguna air agar memelihara area tampungan air dan sumber air harus dijaga kebersihannya dan jangan menebang pohon disekitar sumber air.

Program TNI manunggal air merupakan program langsung dari KASAD untuk membantu kesulitan masyarakat mengenai air kami juga bekerjasama dengan pemilik tanah atas nama ko anggie laminto dalam menghibah tanah untuk di jadikan tempat penampungan air
Serta mengajak masyarakat kelurahan meras untuk saling menjaga dan merawat tempat penampungan air yang berlokasi di meras lingkungan II" kata PLH Danramil Peltu Stenly. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Masyarakat Kelurahan Meras Akan Menikmati Air Bersih "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM