Breaking News

Menu

Maraknya Aksi Gangguan Keamanan, Para Pimpinan Desa/Tiyuh Ambil Langkah Cepat Atasi Gangguan Keamanan.



Tulang Bawang Tengah - Demi keamanan bersama, untuk Tiyuh/Desa Panumangan Baru Babinsa Serma Hermanto bersama Uspika Menghadiri Kegiatan Rapat Siskamling mengenai Situasi dan Kondisi yang ada di wilayah Tiyuh Panumangan Baru sering terjadinya Gangguan Keamanan yang mengakibatkan warga menjadi resah.

Bertempat di Balai Tiyuh Panumangan Baru Kec. Tulang Bawang Tengah Kab. Tulang Bawang Barat pada Senin, 21/11/2022. Pukul 13.00 Wib.

Selaku Babinsa Setempat, Serma Hermanto anggota Koramil 412-01/TBT Mengajak dan menghimbau kepada warga untuk ikut Aktif melaksanakan Ronda Pada Malam hari/ Siskamling,  guna mencegah terjadinya Pencurian Barang Berharga di Tiyuh/Desa Penumangan Baru.

Selain itu Babinsa juga mengingatkan dan menghimbau agar warga tetap selalu Waspada dimanapun dan kapanpun berada, dikarenakan pada Akhir-akhir ini kita akan dihadapkan dalam Cuaca Extrem."Ungkap Babinsa".

Hal yang sama juga diutarakan oleh Kepalo Tiyuh/Desa yang diwakili Sekdes Bapak Hadi dan Bhabinkamtibmas Aipda Kirman menyampaikan Pembahasan Rapat Mengenai Pelaksanaan Siskamling harus tetap di lakukan berkaitan dengan seringnya Gangguan Keamanan yang terjadi dan tetap meningkatkan Waspada Bencana Alam.

Sesuai dengan Program Tiyuh/Desa Panumangan Baru Kec.  Tulang Bawang Tengah,  telah disepakati bahwa perlu dilaksanakan kegiatan ronda malam, untuk menjaga Keamanan Ketertiban Lingkungan Masyarakat diwilayah masing - masing agar terhindar dari orang - orang yang akan berbuat kejahatan.#(red).

Post Tags:

No Comment to " Maraknya Aksi Gangguan Keamanan, Para Pimpinan Desa/Tiyuh Ambil Langkah Cepat Atasi Gangguan Keamanan. "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM