Breaking News

Menu

Letkol Inf Andi Sultan, S.Pd., M.H., Hadiri Upacara Peringatan HUT KORPRI Ke-51 di Lapangan Pemda



Kotabumi- Dandim 0412/Lampung utara, Letkol Inf Andi Sultan, S.Pd., M.H. menghadiri Kegiatan Upacara Bendera dalam rangka memperingati HUT Korpri Ke - 51 Tahun 2022, dengan tema "Korpri melayani Berkontribusi dan Berinovasi untuk negeri", bertempat di Lapangan Apel Pemda Kab. Lampung Utara Jl. Jendral Sudirman Kelurahan Gapura Kec. Kotabumi Kab. Lampung Utara pada Selasa, 29/11/2022.

Amanat Ketua umum KORPRI Bapak Zudan Arip Fakrulah yang dibacakan oleh Irup Hi. Budi Utomo, SE., M.M. membacakan, Melalui Peringatan HUT KORPRI ini, Saya ucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-51 KORPRI, Semoga KORPRI semakin sukses, maju, dan Junjung tinggi Panca Prasetya KORPRI dan teruslah berbakti untuk ibu Pertiwi.

Saya mengapresiasi darma bakti, pengabdian, dan kerja keras seluruh anggota KORPRI dalam melayani masyarakat dan menjalankan roda pemerintahan, terutama dalam 2 (dua) tahun terakhir ini, dimana
negara kita yang sedang berjuang dalam menghadapi pandemi covid-19
yang berdampak pada perekonomian nasional, akan tetapi berkat dukungan dan semangat seluruh elemen bangsa, salah satunya peran Strategis KORPRI kita sudah mulai pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat. dalam membangun perekonomian Indonesia. namun demikian kita semua tetap waspada.

Jika kita melihat KORPRI sebagai suatu perkumpulan Profesi, ada satu Pembeda yang kita perlu sadari dan pahami bersama. KORPRI adalah perkumpulan para penyelenggara negara. Artinya, anggota KORPRI harus mengutamakan kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi. Bahkan, kita sudah melakukan Sumpah/Janji untuk menjadi benteng bagi masyarakat, bangsa, dan negara.

Oleh karena itu mau tidak mau, kita harus secara aktif berperan menjadi teladan dan memegang nilai-nilai ASN, yakni berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif. Selain itu, kita juga harus menjunjung nilai toleransi, menghalau radikalisme-fanatisme, dan mengutamakan hajat hidup seluruh rakyat, bukan hanya segelintir golongan saja."Terang Bupati".

"Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng sebagai puncak mempringati HUT Korpri yang Ke-51 di Kab. Lampung Utara Semoga Tetap Eksis".

Tampak Hadir dalam upacara tersebut, Bupati Lampung Utara H. Budi Utomo, SE., MM., Dandim 0412/Lampung utara, Letkol Inf Andi Sultan, S.Pd., M.H., KaKimal, diwakili oleh Lettu Pelaut Sutarno., Kapolres Lampung Utara, AKBP Kurniawan Ismail, S.I.K., Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Utara, Mukhzan, S.H.,M.H., Ketua DPRD Lampung Utara,Wan Sori, SH., Sekda Kab. Lampung Utara, Lekok, SE., MM., Para Asisten Sskda Kab Lampung Utara., Para Kepala Dinas Kab. Lampung utara., Para Camat se Kab. Lampung Utara., Para Kabag Pemda Kab. Lampung Utara., ANS Pemda Kab. Lampung Utara -+ 200 Orang

Selaku Pejabat Upacara, Irup Bupati Lampung Utara H. Budi Utomo, SE., M.M., Dan Up Siti Dwi Jayanti, Pa Up Man Kodri, SH., M.M, Pengibar Bendera, Nopi Irwansa, SE., M.M., Badri dan Sapri, kemudian Pembaca Teks UUD 1945, Nur Azizah, S.T.P., M.I.P., Pembaca Panca Prasetia Korpri, Ertina Merin, A, Md.dan seluruh Peserta Upacara.#red. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Letkol Inf Andi Sultan, S.Pd., M.H., Hadiri Upacara Peringatan HUT KORPRI Ke-51 di Lapangan Pemda "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM