Breaking News

Menu

Kunjungan Kerja Dandim 1405/Parepare kejajaran koramil 1405-05/Mallusetasi



KODIM 1405/PAREPARE, BARRU -- Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1405/parepare Letkol Inf Hastiar Hatta ,S.I.P di dampingi oleh Ibu ketua Persit KCK Cab XL Dim 1405 Ny. Ika Fabianty memberikan pengarahan kepada seluruh anggota koramil 1405-05/Mallusetasi dan Persit Kartika Chandra Kirana Cab XL ranting 6 koramil 1405-05 bertempat di Koramil 1405-05 /Mallusetasi, Kab. Barru, selasa (01/11/2022).

Pada kesempatan itu Dandim  menyampaikan sebagai orang baru di Kodim 1405/Parepare ingin mengenalkan diri dan ingin melihat situasi dan kondisi yang ada di Koramil yang dikunjungi.Melalui pertemuan ini diharapkan minimal mengerti dan tahu wajah pimpinan baru. Kami menyadari dengan banyaknya keterbatasan di wilayah mulai dari jumlah personel yang masih kurang dengan luasnya wilayah binaan.

Kunjungan kerja Dandim 1405/Parepare ke Koramil 1405-05/Mallusetasi merupakan wujud dari keingintahuannya terhadap kondisi satuan dan personel ditingkat bawah, juga ingin meningkatkan hubungan tali silaturahmi yang harmonis antara pimpinan dan bawahan.

Dalam sambutannya, Letkol Inf Hastiar Hatta ,S.I.P (Dandim 1405/Parepare) mengucapkan terima kasih kepada Koramil 1405-05/Mallusetasi karena telah melaksanakan tugas dengan baik dilapangan.

Lanjut Dandim berpesan kepada seluruh prajurit agar mengingat jati diri kita sebagai TNI yang harus menjunjung tinggi Sapta marga, Sumpah prajurit dan Delapan wajib TNI dan jangan ada perselisihan dengan sesama anggota maupun dalam keluarga dimana ibu Persit harus mendukung tugas2 suaminya, serta jangan ragu melaporkan suaminya kepada Komandan bila ada yang mabuk2an, judi serta asusila. 

Lebih lanjut disampaikan bahwa tugas utama seorang istri adalah mendampingi suami. Dan mengatur  gaji suami  agar bisa dimanfaatkan dengan baik, sehingga tidak terjadi salah penggunaan, karena faktor ekonomi bisa menimbulkan  ketidak harmonisan dalam hubungan keluarga. 

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Koramil 1405-05/Mallusetasi, ibu-ibu anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang X L Ranting 6 Koramil 1405-05 yang telah memberikan dukungan dan dorongan kepada suaminya dalam menjalankan tugasnya di satuan.saya juga berharap kepada ibu-ibu Persit untuk selalu berpikiran positif dan menciptakan keluarga yang harmonis, sehingga suami akan tenang dalam bekerja,” ungkap Dandim, (Dal/Pen).

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Kunjungan Kerja Dandim 1405/Parepare kejajaran koramil 1405-05/Mallusetasi "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM