Breaking News

Menu

Kodim Buntok Ikut Latihan Gabungan Tanggap Darurat Bencana Bersama BASARNAS Prov Kalteng



Barito Selatan - Kodim 1012 Buntok mengikuti Latihan Gabungan Tanggap Darurat Bencana bersama BASARNAS Provinsi Kalteng.

 Simulasi pelatihan tersebut dilaksanakan di Danau Desa Sanggu Kecamatan Dusun Selatan pada hari  Kamis tanggal 17 November 2022 tepatnya pada pukul 09.00 WIB.
 
 Selain Kodim 1012/Buntok latihan ini juga diikuti oleh personil BPBD Kabupaten Berito Selatan bersama BASARNAS Kalimntan Tengah, Polres Barito Selatan, perangkat daerah terkait dan para relawan kebencanaan.

 Dalam latihan gabungan ini ada beberapa materi yang di berikan yaitu Cara Menolong Korban Kecelakaan Air dan Menangani Korban Bencana Banjir.

 Pelatihan ini dalam rangka menghadapi segala situasi bencana serta diperlukan ketangkasan dan kesigapan untuk mengantisipasi jatuhnya banyak korban. 

 Bergunanya pelatihan ini untuk diwilayah Kabupaten Barito Selatan khususnya di wilayah kecamatan maupun Desa yang berada di bantaran atau pinggiran sungai Barito.

 Latihan gabungan ini dihadiri oleh BASARNAS Prov Kalteng diwakilkan oleh Bapak Sarjito dan Ketua BPBD Barito Selatan Bapak Alif Surya.

*_Pendim BUNTOK_*

Post Tags:

No Comment to " Kodim Buntok Ikut Latihan Gabungan Tanggap Darurat Bencana Bersama BASARNAS Prov Kalteng "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM