Breaking News

Menu

Kodim 1405/Parepare Gelar Pemeriksaan Kesehatan Para Veteran dan Tundayatu secara door to door



KODIM 1405/PAREPARE-- Program kerja Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S. I. P., M. Tr (Han), Komando Distrik Militer (Kodim) 1405/Parepare menggelar kegiatan Pemeriksaan Kesehatan (Rikkes) para Veteran dan Tundayatu secara door to door bertempat di jalan industri kecil kelurahan bukit indah kecamatan Soreang kota parepare, rabu (30/11/2022).

Kegiatan tersebut yang dipimpin langsung oleh Letda Ckm ikhwandi (Ormin kesyah)  bersama Kodim 1405/Parepare, Tim Kanminvetcad XIV-25/Parepare dan Denkesyah 14. 04. 02 Parepare melaksanakan pemeriksaan meliputi tekanan darah (Tensi), Gula darah dan Kolesterol para Veteran.

Saat ditemui, Letkol Inf Hastiar Hatta S.I.P (Dandim 1405/ Parepare) mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk perhatian TNI kepada para Veteran dan Tundayatu khususnya di wilayah kota parepare

“Dimana bertujuan mendeteksi sedini mungkin ada atau tidaknya Veteran diwilayah Kodim 1405/Parepare yang menderita penyakit,”Ujarnya

Lanjutannya, Pemeriksaan Kesehatan ini bukan pada saat sakit saja, namun dalam kondisi sehat pun harus diperiksa.

“Sehingga diharapkan melalui kegiatan ini, para Veteran kita dan tundayatu senantiasa sehat selalu dalam beraktivitas sehari-hari,”Tutup Dandim.

Selain itu, Ny. Rahma : umur (70) Tahun, mengucapkan terima kasih  terkhusus kepada TNI yang begitu peduli terhadap kami para Veteran.

“Semoga kegiatan ini diridhoi oleh Allah SWT dan semoga kita semua diberi kekuatan, kesehatan dan perlindungan dalam menjalankan tugas sehari-hari,”Harapnya (Dal/Pen).

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Kodim 1405/Parepare Gelar Pemeriksaan Kesehatan Para Veteran dan Tundayatu secara door to door "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM