Breaking News

Menu

Kodim 1405/Parepare, Apel gelar pasukan serbuan Bantuan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu



KODIM 1405/PAREPARE -- Guna meringankan beban masyarakat kecil khususnya Kodim 1405/Parepare gelar Apel gelar pasukan serbuan Bantuan sosial (Banson) bertempat di Makodim 1405/Parepare di Jalan Jenderal Ahmad Yani Kelurahan Lapadde Kecamatan Ujung Kota Parepare, selasa (29/11/2022).

Letkol Inf Hastiar Hatta S.I.P (Dandim 1405 Parepare) bersama dengan AKBP Andiko Wicaksono, S. Ip (Kapolres Parepare) dan Edy Leonardo pemilik Hotel Pare Beach melepas pemberangkata. Para Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang akan membagikan bantuan sosial (Banson) kepada masyarakat yang kurang yang di berada di wilayah binaan masing-masing.

Adapun penyampaian Dandim 1405/parepare yang intinya," Kegiatan ini di laksanakan dalam membantu masyarakat yang kurang mampu, Guna meringankan beban masyarakat kecil, dimana kapolres Parepare, turut membantu kegiatan Donatur pada  giatan Banson kali ini, dan pak edi selaku pemilik dari Parebeach menyiapkan segalanya dalam rangka mensukseskan Program Serbuan baksos kali ini."

Lanjut Dandim menyampaikan,"alhamdulilah untuk pendistribusian bantuan sekarang ini, ada beberapa titik yang akan disalurkan langsung oleh para babinsan bersama Bhabinkamtibmas. Untuk pemberian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu. dan  yang kami didistribusikan ada sekitar 100 dos untuk masyarakat yang kurang mampu.

selaku Donatur Edi Pemilik Hotel Parebeach menyampaikan saya berterimah kasih kepada Dandim 1405/Parepare dan Kapolres Parepare bisa menyempatkan diri untuk membantu mendistribusikan langsung bantuan sosial ini kepada masyarakat yang kurang mampu, semoga dapat bermanfaat tutupnya. (DAL/PEN).

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Kodim 1405/Parepare, Apel gelar pasukan serbuan Bantuan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM