Breaking News

Menu

Kasrem 181/PVT Memimpin Upacara Penutupan TMMD Ke-115 TA 2022 Di Wilayah Kodim 1810/Tambrauw



Sorong-Papua Barat, “TMMD ke-115 ini diharapkan dapat membangkitkan semangat kita semua untuk seiring sejalan dalam menjaga dan meningkatkan kebersamaan, gotong-royong, serta kemanunggalan antara TNI dengan rakyat dalam upaya mengakselerasi program pemerintah untuk menuju masyarakat yang hidup layak dan sejahtera”.

Hal ini diungkapkan Pangdam XVIII/Ksr dalam sambutannya yang dibacakan Kasrem 181/PVT Kolonel Inf Mahudin Latupono S.Sos., M.M., saat menutup sekaligus menyerahkan hasil TMMD ke-115 TA 2022 di wilayah Kodim 1810/Tambrauw yaitu di Kampung Bama, Distrik Bamusbama, Kab. Tambrauw, Prov. Papua Barat. Dihadiri oleh Kasi Ter Kasrem 181/PVT Kolonel Inf Prasetyo Djoko, T.S., M.Si ( Han )., Forkopimda Kab. Tambrauw, Kapolres Tambrauw AKBP Bendot Dwi Prasetyio S.I.K. Rabu, (09/11/2022).

“Upacara penutupan ini sekaligus menandai selesainya program TMMD ke-115 yang dilaksanakan tersebar di seluruh Indonesia salah satunya dilaksanakan di kabupaten Tambrauw” ucap Pangdam.

Pangdam XVII/Ksr menuturkan dengan bekerja sama dan bergandengan tangan segala permasalahan kemasyarakatan dapat diatasi.

“Sejalan dengan tema ”TMMD Dedikasi Terbaik Membangun NKRI” saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus bergandengan tangan, bahu membahu dan saling bekerja sama dalam menuntaskan segala permasalahan kemasyarakatan yang masih ada, saya yakin dengan semangat kebersamaan ini, semua tantangan dan hambatan akan dapat kita hadapi dan kita carikan solusi terbaiknya”.

Pangdam XVIII/Ksr mengharapkan dengan selesainya program TMMD ini dapat memberikan nilai manfaat bagi masyarakat dalam mamacu dan meningkatkan taraf kehidupan masyarakat yang hidup lebih sejahtera dan terjamin kebutuhan hidupnya. Dirinya juga mengajak seluruh warga masyarakat untuk bersama-sama merawat dan menjaga infrastruktur yang sudah ada agar dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Pada kesempatan yang sangat baik ini, Pangdam XVIII/Ksr juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak, terutama pemerintah daerah dan seluruh masyarakat Tambrauw atas segala dukungannya, sehingga kegiatan TMMD ini dapat berjalan dengan lancar dan mencapai target yang diharapkan.

“Kepada para prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD, jadikanlah momen kegiatan ini sebagai pelajaran dan pengalaman tentang bagaimana menjadikan diri kita sebagai bagian dari solusi dan pendorong motivasi bagi rakyat, karena TNI AD lahir dari rakyat dan mengabdi untuk rakyat” pungkasnya. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Kasrem 181/PVT Memimpin Upacara Penutupan TMMD Ke-115 TA 2022 Di Wilayah Kodim 1810/Tambrauw "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM