Breaking News

Menu

Kasdim 0412/LU Mayor Inf A.Sunarya.S.Sos. menghadiri kegiatan Upacara Peringati hari Pahlawan Ke-77 Tahun 2022



Tuba Tengah - Dandim 0412/LU di wakili Oleh Kasdim 0412/LU Mayor Inf A.Sunarya.S.Sos. menghadiri kegiatan Upacara Peringati hari  Pahlawan Ke-77 Tahun 2022 dengan Tema" Pahlawanku Teladanku" bertempat  di Lapangan Pemkab Tulang Bawang Barat Jln. Tuan Rio Sanak Tiyuh (Desa) Panaragan Komplek Perkantoran Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat Kec.Tulang Bawang Tengah Kab.Tulang Bawang Barat pada 10/11/2022.

Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut, Para Forkopimda atau yang mewakili, Para Kadis, LVRI, Para Camat, dan Para Tamu Undangan Lainnya. Selaku Pejabat Petugas Upacara,  Irup PJ. Bupati Tulang Bawang Barat Dr. Zaidirina, S.E.,M.SI., Dan Up Kapten Inf M. Latif.,  Paup Kadis Sosial Ir. Somad.S.P., M.M., Pembacaan UUD 1945 oleh Wakil Ketua Keorganisasian dan Pengkaderan Karang Taruna Tubaba Hotlan Turnip, Pembacaan pesan" Pahlawan Nasional oleh Oleh Asisten III. Pemkab Tulang Bawang Barat. Hi. M.Rasidi.SH.MH. dan diikuti oleh Seluruh Peserta Upacara.

Amanat Mensos RI Tri Rismaharini  yang dibacakan oleh PJ. Bupati Kab Tubaba mengatakan,  Memperingati Hari Pahlawan  Bangsa yang gugur di medan laga. Dalam renungan dan Do'a dan  yang sungguh- sungguh untuk menemukan kembali jejak para Pahlawan dalam hidup kita sebagai Bangsa dan Negara Merdeka.

Kita hidupkan kembali dalam benak kita perjuangan para Pahlawan Bangsa. Dari para Pejuang yang gugur dalam pertempuran mempertahankan Kemerdekaan RI.

Penting kita resapi semangat dan keikhlasannya. Dengan hanya berbekal bambu runcing pun, para Pahlawan dengan semangat bergerak serempak menghadang musuh yang merupakan Pemenang Perang Dunia dengan persenjataan terbaiknya. Merdeka atau Mati!

Mari  kita berantas kebodohan, Perangi Kemiskinan dan upaya pecah–belah bangsa untuk mewujudkan masyarakat Adil dan Makmur. Menyongsong masa depan yang cerah.

Diakhir Amanat PJ Bupati menyampaikan, Pahlawan akan menjadi teladan bagi kita mengarungi masa–masa penuh tantangan. Teladan bagi kita menata masa depan dan menjadi Pemenang. Selamat Hari Pahlawan Tahun 2022. Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat."#red. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Kasdim 0412/LU Mayor Inf A.Sunarya.S.Sos. menghadiri kegiatan Upacara Peringati hari Pahlawan Ke-77 Tahun 2022 "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM