Breaking News

Menu

Kapten Inf Jauhari Pertegas Monitoring Wilayah dihadapan Babinsa



Tulang Bawang Tengah - Apel Pengecekan Personil dan Jam Komandan dilakukan di Makoramil 412-01/TBT.  Bertempat di Makoramil setempat Kab. Tulang Bawang Barat Prov. L
mpung pada Jum'at, 04/11/2022 pagi.

Apel tersebut merupakan kegiatan yang wajib dilakukan, selain untuk memberikan/Penyampaian hal² Penting. Kegiatan itu juga untuk meningkatkan Semangat dan Dedikasi di setiap Insan Prajurit.

Dijelaskan oleh Danramil setempat, Kapten Inf Jauhari dihadapan Prajuritnya beliau Menegaskan, Agar supaya Anggota lebih giat lagi melaksanakan tugas Monitoring di Wilayah, dikarenakan memang kita selaku Aparat Teritorial dituntut selalu berinteraksi dengan warga binaan. Hal ini merupakan bentuk pertanggung jawabkan yang harus kita diterima."Jelas Danramil".

"Sekarang Jelas Danramil", Program Bapak KASAD bahwa Babinsa Masuk Dapur Warga, Berbuat Baik, Jum,at berkah, mengajar serta memberikan Pengetahuan kepada Warga Binaan yang tertinggal, atau warga Keterbelakangan, serta terus menyampaikan kepada warga binaan hal² Positif. Pentingnya mengamalkan Pancasila dilingkungan Masyarakat Sangatlah Penting.! agar tidak tergerus oleh Era Modernisasi."Terangnya Danramil lagi".

Dihadapan para anggota, Kapten Inf Jauhari juga Mengatakan, disetiap anggota harus mempunyai Buku Saku/harian, agar di setiap kegiatan yang dilakukan tercatat dengan Optimal. Kemudian juga Download Aplikasi yang sudah ditentukan oleh Komando atas, untuk mengetahui Daerah Rawan Kebakaran, Banjir, Longsor, dan tetap segera dilaporkan pada Kesempatan Pertama.

Kemudian Menghindari segala bentuk pelanggaran, baik ITE maupun pelanggaran Hukum lainnya, Disamping itu tentang Pengunaan Baju yang Baru agar disesuaikan dengan Atributnya. Kesiapan kita harus Siap!, HP merupakan Sarana Komunikasi, Baik dengan Teman, Keluarga, Rekan, serta Dinas, untuk itu agar HP Anggota Wajib selalu Aktif, agar Supaya ketika ada hal² yang harus dikoordinasikan akan lebih mudah untuk mengingat. Babinsa merupakan Ujung Tombak Satuan."Jelas Kapten Inf Jauhari dihadapan Prajuritnya".#red. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Kapten Inf Jauhari Pertegas Monitoring Wilayah dihadapan Babinsa "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM