Breaking News

Menu

Heboh Kotak Amal Masjid di Bobol, Babinsa Koramil 412-01/TBT Terjun Ke TKP



Tuba Tengah - Maraknya Aksi Pencurian di Kecamatan Tuba Tengah, membuat warga menjadi Resah, kali ini terjadi Pembobolan Kotak Amal Masjid Baitul Rohman Suku 6 RT 16 Tiyuh Panumangan Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kab. Tulang Bawang Barat terjadi di siang bolong. Senin, 28/11/2022.

Pembobolan Kotak Amal tersebut  terpantau oleh CCTV pada pukul 14.00 siang, terlihat satu (1) orang tak dikenal memasuki Masjid.

Belum tahu pasti seberapa besar jumlah Uang yang ada didalam Kotak Amal tersebut, sehingga orang tak dikenal tersebut berhasil membongkarnya dan membawa kabur sejumlah Uang yang ada.

Santoni 40 tahun PNS, hendak memasuki Masjid ingin Sholat Ashar, pukul 15.30 Wib melihat sebuah kotak amal masjid sudah dalam keadaan terbuka dengan Kondisi Kunci Kotak Amal  dalam keadaan Rusak. dan melaporkan kejadian itu ke pihak yang berwenang.

Babinsa Serma Hermanto Anggota Koramil 412-01/TBT dan Bripka Agus Setiawan Polsek TBT bersama Pengurus Masjid Membernarkan kejadian Pembobolan itu. Peristiwa itu terjadi pada pukul 14.00 siang, Usai melihat Rekaman CCTV berikut Saksi-Saksi yang akan dimintai Keterangan.

Babinsa Serma Hermanto yang berada di Lokasi menegaskan, Antisipasi supaya tidak terjadi lagi hal yang sama, saya menghimbau kepada Pengurus Masjid Baitul Rohman untuk setiap hari mengeluarkan sejumlah uang yang ada di dalam Kotak Amal.

Sebagai Antisipasi,  di karenakan jika dalam 1 Minggu tidak dikeluarkan pasti akan Memancing tindakan Kejahatan yang sama, dan ini sudah terjadi yang kedua kalinya."Tegas Babinsa Hermanto".#red. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Heboh Kotak Amal Masjid di Bobol, Babinsa Koramil 412-01/TBT Terjun Ke TKP "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM