Breaking News

Menu

Hari Pahlawan, Persit KCK Cabang XL Dim 1405 Beri Kado untuk Veteran dan Janda Veteran



KODIM 1405/PAREPARE - Pada Momentum memperingatan hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November setiap tahunya Ketua Persit KCK Cabang XL Dim 1405 Ny Ika Fabianty Hastiar bekerja sama dengan baznas Kota Parepare memberi kado kepada para veteran dan Janda Veteran dengan Tema "Kado Kebahagiaan untuk Veteran dan Janda Veteran" yang berlangsung di Balai Ainun Habibie Jl. Abdul Alwi Jalil Habibie, Kel.Mallusetasi, Kec.Ujung Kamis (10/11/22)

Kado yang diberikan kepada veteran sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan kepada veteran dan janda veteran tak lepas dari perjuangan mereka dahulu dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia. Apresiasi atas kerja keras mereka perlu dilakukan terlebih keberadaan mereka disekitar masyarakat kebanyakan membutuhkan perhatian lebih karena kondisi yang sudah sepuh.

Banyak elemen bangsa yang terlibat dalam proses kemerdekaan bangsa Indonesia, ada yang berjuang diranah keilmuan ada pula yang diranah fisik, seperti perang kemerdekaan mengusir penjajah yang dilakukan oleh para veteran. Mereka rela berkorban jiwa raga bahkan nyawa untuk bangsa Indonesia yang merdeka, namun dalam perjalananannya kini, kerap kali para pejuang veteran seakan terlupakan oleh generasi muda, karena minimnya sejarah ataupun informasi terkait para veteran. Untuk menumbuhkan rasa kepedulian dan mengingatkan kembali tentang betapa luar biasanya peran para veteran (Dal/Anto).

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Hari Pahlawan, Persit KCK Cabang XL Dim 1405 Beri Kado untuk Veteran dan Janda Veteran "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM