Breaking News

Menu

Gelar HUT Ke-415 Kota Makassar, Kepsek dan Guru SMP Negeri 40 Kompak Berbusana Adat



Thema: Hari Jadi Kota Makassar, Recovery For All

MAKASSAR, Deteksiplus.com -  Seperti sekolah lain di Kota Makassar, satuan pendidikan UPT SPF SMP Negeri 40 Kota Makassar menggelar acara memperingati Hari Ulang Tahun ke-415 Kota Makassar tahun 2022, di lingkungan sekolah jalan Aroeppala Rappocini Makassar, Rabu, 9 November 2022.

Tampak  pemandangan yang indah terlihat saat seluruh guru dan staf kompak menggunakan baju adat Bugis Makassar dengan corak warna warni. Kepala UPT SPF SMP Negeri 40, Drs.H. Ahmad Lamo juga terlihat mengenakan baju adat Bugis.

Kepala UPT SPF SMP Negeri 40 Makassar Drs.H Ahmad Lamo yang ditemui media ini memgatakan sekolah harus  pulih lebih cepat dari keterpurukan selama 2 tahun dilanda pandemi dan harus bangkit lebih kuat. "Dan pemulihan percepatan pembelajaran dari seluruh bidang study yang ada. Makassar Recovery For All. Pulih kebih Cepat Bangkit lebih kuat," ucap Ahmad Lamo. 

Pada puncak peringatan HUT ke-415 Kota Makassar yang digelar di tribun Karebosi pukul 18.30 wita,  UPT SPF SMP Negeri 40 Makassar menggelar nonton bareng live streaming oleh seluruh guru, staff dan peserta didik SMP Negeri 40 Makassar.

Pewarta: Sabaruddin
Editor: Rusdi

Post Tags:

No Comment to " Gelar HUT Ke-415 Kota Makassar, Kepsek dan Guru SMP Negeri 40 Kompak Berbusana Adat "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM