Breaking News

Menu

Danramil bersama Babinsa masuk dapur, Kodim 1405/Parepare wujudkan kepedulian terhadap Masyarakat yang kurang Mampu



KODIM 1405/PAREPARE, BARRU -- Menindak lanjuti intruksi Dandim 1405/Parepare, Danramil 1405-04/Soppeng riaja bersama Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1405-04 memberikan bantuan sembako kepada warga yang tidak mampu.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Danramil letda Inf. agus Bakri bersama Babinsa Kelurahan Mangkoso, Serka Aksa Ridwan, Sertu Abbas, Serda Muhdar, Koptu Asrulla memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu atas an. Duha (67) tahun dan Sapile (93) beralamatkan di Mangkoso lingkungan wiritasi Kelurahan Mangkoso kec. Soppeng di aja, kab Barru, jumat (04/11/2022).

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI khususnya Kodim 1405/Parepare terhadap sesama warga masyarakat yang membutuhkan bantuan dalam memenuhi kebutuhan sehari hari berupa beras, telur, mie instant, minyak goreng dan sarden.

Saat ditemui oleh awak media, Dandim 1405/Parepare
Letkol Inf Hastiar Hatta ,S.I.P menyampaikan bahwa ini merupakan wujud kepedulian TNI kepada masyarakat khususnya masyarakat yang tidak mampu.

“Bantuan ini tidak seberapa nilainya, namun harapan kami semoga dapat meringankan beban dan dapat membantu dalam memenuhi kebutuhan sehari hari” harapnya.

Lanjutnya, salah satu warga masyarakat yang tidak mampu tersebut berdasarkan pendataan oleh Babinsa diwilayahnya, yakni Duha (67) tahun dan Sapile (93) tahun yang merupakan seorang janda jompo yang tinggal di daerah terpencil tanpa ditemani oleh sanak keluarganya.

Ditempat yang terpisah Danramil 1405-04/Soppeng Riaja, mengatakan bahwa mempedomani arahan dan menindaklanjuti intruksi Dandim 1405/Parepare untuk melaksanakan tugas pokok diwilayah, pihaknya juga harus senantiasa membantu masyarakat yang tidak mampu khususnya diwilayah Kabupaten Barru, (Dal/Pen).

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Danramil bersama Babinsa masuk dapur, Kodim 1405/Parepare wujudkan kepedulian terhadap Masyarakat yang kurang Mampu "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM