Breaking News

Menu

Dandim 1405/Parepare turut hadir giat, Pelantikan pengurus serikat Media siber Indonesia (SMSI) Kota Parepare masa Bakti 2022-2027



KODIM 1405/PAREPARE--Dandim 1405/Parepare Letkol Inf Hastiar Hatta S.I.P menghadiri giat Pelantikan pengurus serikat Media siber Indonesia (SMSI) Kota Parepare masa Bakti 2022-2027 dengan tema" Peran media digital tangkal Hoanks menuju Masyarakat Smart City",

Kegiatan Pelantikan pengurus serikat Media siber Indonesia (SMSI) Kota Parepare di laksanakan langsung di Balai Ainun Habibie Jalan. Abdul Alwi Jalil Habibie, Kelurahan Mallusetasi, Kecamatan Ujung sabtu (12/11/22)

DR. H.M Taufan Pawe SH.,MH (Walikota Parepare) mengucapkan"selamat kepada Pengurus SMSI Kota Parepare terpilih periode 20222027, semoga dengan dilantiknya pengurus yang baru dapat meningkatkan kinerja SMSI menjadi lebih baik lagi, sehingga keberadaannya mampu menjadi bagian atas Bagian atas kebebasan pers yang bertanggung jawab, mampu memproduksi konten menarik dan edukatif, serta menjadi penerang di tengah derasnya arus informasi di Kota Parepare. Saya juga mengajak SMSI untuk berkomitmen, baik dalam menjalankan fungsi kontrol sosial, mengedukasi masyarakat, serta menyajikan informasi-informasi yang akurat".

Dengan terbentuknya organisasi SMSI ini, keberadaanya sangat penting untuk menjamin bahwa media-media siber dan wartawan yang berada di bawah naungannya adalah wartawan yang profesional dan benar-benar memahami kode etik jurnalistik, sehingga wartawan yang tergabung dalam wadah organisasi SMSI ini benar-benar wartawan yang berkompeten dan profesional serta dilindungi oleh undang-undang dan Dewan Pers.

Perlu saya sampaikan, bahwa eksistensi SMSI Kota Parepare harus kita upayakan sebagai perekat dan pemersatu insan pers, mengingat media atau insan pers merupakan mitra pemerintah dan sebagai modal dalam membangun Kota Parepare yang kita cintai ini. Pers adalah kekuatan pilar keempat yang dapat membangun bangsa dan menyuarakan kepentingan rakyat. Peran media sangat berpengaruh besar terhadap perkembangan pembangunan, khususnya di Kota Parepare. Terutama perannya dalam membangun bangsa melalui pemberitaan pembangunan yang bersinergi dengan pemerintah, ucap wali kota Parepare (Dal/Pen).

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Dandim 1405/Parepare turut hadir giat, Pelantikan pengurus serikat Media siber Indonesia (SMSI) Kota Parepare masa Bakti 2022-2027 "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM