Breaking News

Menu

Dandim 1404/Pinrang mengucapkan selamat Hari Pahlawan



Bertempat di ruangan kerjanya, Dandim 1404/Pinrang Letkol Inf Aris Barunawan S.I.P., M.I.P mengucapkan selamat Hari Pahlawan tanggal 10 Nopember tahun 2022, Kamis, (10/11/2022). 

Dandim menyampaikan bahwa Hari Pahlawan tahun 2022 mengusung tema "Pahlawanku teladanku dengan semangat pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat". Tema ini diusung sebagai pendorong bagi generasi muda juga penerus bangsa untuk mengimplementasikan dan meneladani nilai-nilai luhur para pahlawan terutama dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Lebih lanjut Dandim menambahkan hanya bangsa yang menghargai jasa Pahlawannya yang dapat menjadi bangsa yang besar. Pengabdian, perjuangan dan pengorbanan para Pahlawan hanya untuk bangsan dan negara yang sangat kita cintai. Untuk itu mari kita mengenang kembali jasa dan perjuangan para pahlawan yang telah gugur berjuang mengusir penjajah dari bumi Indonesia.
 
"hari Pahlawan sekiranya tidak hanya sekedar diingat setiap tanggal 10 November, namun lebih dari pada itu yakni bagaimana cara menanamkan nilai-nilai kepahlawanan kepada generasi muda untuk mengisi kemerdekaan" Ujar Dandim.

Ini dimaksudkan agar setiap insan masyarakat Indonesia seyogianya memiliki semangat kepahlawanan dan tergerak hatinya untuk bersama-sama membangun negeri sesuai dengan potensi dan profesi masing-masing, sesuai dengan tema peringatan Hari Pahlawan tahun 2022. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Dandim 1404/Pinrang mengucapkan selamat Hari Pahlawan "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM