Breaking News

Menu

Cegah Penyalahgunaan Narkoba Dikalangan Prajurit, Korem 141/Tp Sidak Tes Urine



Watampone - Guna mencegah Narkoba dikalangan Prajurit, Korem 141/Tp Sidak Tes Urine, Tes urine yang melibatkan tim medis dari Denkesyah Bone  ini dilakukan secara acak dan mendadak tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu, Sidak Tes Urine dilaksanakn setelah dilaksanakannya Apel Pagi bertempat di Lapangan Apel Makorem 141/Tp, Jl. Jend. Sudirman Kab. Bone Sulawesi Selatan

Pemeriksaan tes urine ini dipimpin langsung oleh Kasi Intel Kasrem 141/Tp Kolonel Inf M. Roni Sulaeman, S.E. Kasi Intel Kasrem langsung menunjuk personel secara ajak untuk dilaksanakan Tes Urine.

Kasi Intel mengatakan kita tidak boleh lengah dengan maraknya penggunaan Narkoba di Indonesia, pemeriksaan urine para prajurit merupakan realisasi dari perintah pimpinan untuk mengantisipasi penggunaan Narkoba di kalangan Prajurit Korem 141/Tp.

“Disidaknya Prajurit 141/Tp melaksanakan tes urine ini merupakan tindakan preventif atau pencegahan terhadap penyalahgunaan narkoba di lingkungan Korem 141/Tp, sehingga apa yang menjadi harapan agar seluruh prajurit bebas dari narkoba bisa tercapai,” jelasnya.

“Penyalahgunaan dan peredaran narkoba tidak hanya masyarakat biasa, melainkan semua instansi bisa terkena dampaknya. Beberapa kasus yang ditemui, ada oknum militer yang menjadi korban narkoba, bahkan menjadi pengedarnya. Inilah yang kami cegah,” tegas Kolonel Inf M. Roni

Pada pemeriksaan urine kali ini Kasi Intel dan Kasi Ops Kasrem 141/Tp juga ikut berpartisipasi untuk dilaksanakan Tes Urine.

Dari hasil pemeriksaan tes urine ini, sejumlah 50 orang anggota jajaran Korem 141/Tp yang dipilih secara ajak tidak ditemukan adanya indikasi terhadap pemakaian Narkoba dan dinyatakan negatif semua.(Penrem 141/Tp)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Cegah Penyalahgunaan Narkoba Dikalangan Prajurit, Korem 141/Tp Sidak Tes Urine "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM