Breaking News

Menu

Bersama Warga, Babinsa Gareccing Koramil 1424-05/Sinjai Selatan Bangun Saluran Air




Babinsa Koramil 1424-05/Sinjai Selatan, Sertu Asdar Mus bersama warga  melaksanakan kegiatan gotong-royong pembangunan saluran air/drainase di dusun Lita-litae Desa Gareccing Kec. Sinjai Selatan. Kab. Sinjai, Kamis (3/11/2022)

Saluran air/drainase menjadi bagian penting bagi petani yang berada di dusun Lita-litae Desa Gareccing. Aliran itu berfungsi sebagai jalannya air ke persawahan para petani di lokasi tersebut.

"Saluran air ini adalah salah satu bagian penting untuk petani kita. Makanya, bersama-sama bangun saluran atau draunase," ungkap Sertu Asdar.

Kegiatan yang masuk dalam program karya bakti tersebut, merupakan upaya meningkatkan komunikasi sosial TNI AD bersama dengan masyarakat.

"Kami terus berupaya menciptakan harmonisasi antara aparat TNI AD bersama dengan masyarakat di wilayah binaan,"tuturnya.

Di samping upaya itu, katanya, dalam berbagai kegiatan lainnya, TNI AD turun bersama-sama dengan warga melakukan gotong royong mengatasi permasalahan yang terjadi.

"Kita turun bersama-sama dengan masyarakat, bergotong royong, apakah itu masalah kebersihan, itu juga bagian pembinaan yang kitalakukan," ungkapnya. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Bersama Warga, Babinsa Gareccing Koramil 1424-05/Sinjai Selatan Bangun Saluran Air "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM