Breaking News

Menu

Bersama Pemkab Barsel Dandim Buntok Ikut Memeriahkan HUT KORPRi KE-51



Barito Selatan - Komandan Kodim 1012/Buntok Letkol Inf Hendro Wicaksono, S.I.P didampingin Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXVlll Dim 1012 Ny Titis Wicaksono Menghadiri Jalan Sehat dan Senam Bersama dalam rangka memperingati HUT KOPRI Ke-51.

Jalan Sehat dan Senam Bersama ini di buka secara langsung oleh Pj Bupati Barito Selatan Lisda Arryani, S.Sos yang dilaksanakan di Taman Iring Witu Buntok Kecamatan Dusun Selatan, Minggu 27 November 2022.

Kapolres Barito Selatan Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K, Ketua PN.Frans Efendi.M.SH.MH serta unsur Forkopimda lainnya juga ikut hadir dalam memeriahkan HUT KORPRI Ke-51.
 Pada sambutannya Pj Bupati Barito Selatan Lisda Arryani, S.Sos mengatakan "Jalan sehat dan senam bersama ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT KORPRI Ke-51," ujarnya.

 "Kegiatan ini dapat meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh dan menjaga hati agar tetap aktif dan sehat. Selain itu, kita juga bersirahturahmi antar satu sama lain sehingga terjalinnya kebersamaan dan kekompakan," tutup Pj Bupati Tersebut.

Kegiatan diakhiri dengan undian Doorprize untuk para peserta jalan sehat dan senam bersama. Doorprize tersebut antara lain Kulkas, Kipas Angin, Tv, Sepeda dan masih banyak lainnya.

Pendim Buntok melakukan wawancara kepada Letkol Inf Hendro Wicaksono, S.I.P diakhir kegiatan dan beliau menyampaikan "Selamat Hari Guru Nasional Tahun 2022. Disamping itu saya berharap Guru-guru dapat mencetak generasi penerus yang unggul dan berakhlak," katanya.

*_Pendim BUNTOK_*

Post Tags:

No Comment to " Bersama Pemkab Barsel Dandim Buntok Ikut Memeriahkan HUT KORPRi KE-51 "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM