Breaking News

Menu

Bersama Forkopimda Barsel, Dandim 1012/Buntok Hadiri HUT KORPRI Ke- 51






Barsel  – Komandan Kodim 1012/Buntok Letkol Inf Hendro Wicaksono S.I.P menghadiri undangan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Ke-51 Tahun 2022 yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati Barito Selatan, Selasa (29/11/22). 

Dalam peringatan tersebut, Pj Bupati dalam amanatnya agar jajaran Korpri senantiasa memperkuat soliditas dan solidaritas korps dan kerjasama dengan segenap komponen bangsa dalam rangka menegakkan fungsi sebagai perekat persatuan dan kesatuan bangsa dan pegang teguh core values Aparatur Sipil Negara, yaitu pelayanan akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaborasi.

Masih dalam amanatnya, Pj Bupati Ibu Lisda Arriyana S.Sos menegaskan dalam peningkatan pelayanan hendaknya melakukan terobosan dan inovasl secara berkelanjutan ubah mindset, cara pikir, dan cara bekena, serta terapkan E-government untuk meningkatkan kecepatan dan kredibiltas pelayanan. 
“Ciptakan birokrasi yang transparan dan akuntabel dan bangun pemerintahan yang bersih dan bebas korupsi, kolusi, dan nepotisme,” ujarnya

Lebih lanjut ditegaskannya adanya antisipasi dini terhadap berita hoax, fitnah, politik identitas, polarisasi, dan potensi konflik menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024. 

Organisasi KORPRI merupakan wadah untuk menghimpun seluruh pegawai Republik Indonesia, dalam rangka meningkatkan perjuangan, pengabdian, serta kesetiaan kepada Pancasila. Organisasi KORPRI ini sebentar lagi bertransformasi menjadi Korps Pegawai ASN Republik Indonesia dengan harapan tetap menjaga kode etik profesi dan standar pelayanan profesi Aparatur Sipil Negara serta mewujudkan jiwa korps ASN sebagai pemersatu bangsa, dan sebagai bagian integral dari pemerintahan harus terus diperkuat sebagai salah satu komponen yang sangat strategis, Untuk itu maka Saya minta agar KORPRI tetap solid sebagai organisasi di dalam kedinasan sehingga aspirasi ASN dapat ditampung, diformulasikan, dan disalurkan secara proporsional dan profesional.

Diakhir sambutannya, Bupati pun berpesan agar peran saudara-saudara sebagai perekat persatuan dan kesatuan bangsa, penjaga NKRI, Pancasila, konstitusi, dan Bhinneka Tunggal Ika, menjalin kerja sama yang kokoh dengan seluruh komponen bangsa mewujudkan Indonesia maju yang kita cita-citakan. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pj Bupati Barsel Ibu Lisda Arriyana S.Sos, Dandim 1012/Buntok Letkol Inf Hendro Wicaksono S.I.P., Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman  S.I.K MIK, Unsur Forkopimda Barsel serta diikuti tamu undangan dan peserta apel lainnya. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Bersama Forkopimda Barsel, Dandim 1012/Buntok Hadiri HUT KORPRI Ke- 51 "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM