Breaking News

Menu

Berikan rasa aman dan nyaman, 2 orang Babinsa diterjunkan pembagian BLT BBM di Kantor Pos Desa Candimas



Abung Selatan - Babinsa Desa Candimas Koramil 412-09/Abung Selatan melakukan Pendampingan Penyaluran Pembagian BLT BBM terhadap warga masyarakat Kec. Abung Selatan. Bertempat di Kantor Pos Desa Candimas, Kec. Abung Selatan Kab. Lampung Utara pada Jum'at, 25/11/2022 Pagi.

Dijelaskan oleh Babinsa Sertu Bangsawan, anggota Koramil setempat menuturkan, Jika dirinya bersama Babinsa Sertu Edi Santoso yang merupakan rekan Koleganya, sedang melakukan Pendampingan Pembagian BLT BBM bagi warga.

Hal ini sebagai Upaya kita untuk memberikan rasa Aman dan Nyaman serta menjaga Situasi dan Kondisi tetap Kondusif terhadap warga penerima manfaat Bantuan BLT BBM dari pusat.

Diketahui saat ini warga masyarakat yang berhak menerima dan yang sudah terdata oleh Panitia penyelenggara BLT BBM Dengan Rincian Penerimaan ada 3 Desa yang harus diberikan. saat ini,  Yang pertama Desa Candimas sebanyak 316 orang, kemudian yang ke dua Desa Sumber Agung sebanyak 215 orang, sedangkan yang ke tiga Desa Bandar Abung sebanyak 203 orang dengan Jumlah total penerima  734 orang.

Babinsa Sertu Bangsawan berharap, Semoga apa yang menjadi harapan keputusan Pemerintah pusat dan daerah dalam wadah Pemberian Bantuan Berupa BLT BBM, dapat meringankan beban biaya Pengunaan bahan bakar minyak disetiap warga penerima manfaat.

Sehingga dengan adanya Bantuan ini, Masyarakat bisa mempergunakan sebaik mungkin untuk keperluan sehari-hari.

Tampak Hadir pada Pembagian BLT BBM tersebut, Panitia Penyelenggara, 2 orang Babinsa Koramil 412-09/Abung Selatan 
Sertu Edi Santoso dan Sertu Bangsawan., Bhabinkamtibmas Aipda Ahmad Zaidun dan Masyarakat yang menerima Bantuan BLT BBM.#red. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Berikan rasa aman dan nyaman, 2 orang Babinsa diterjunkan pembagian BLT BBM di Kantor Pos Desa Candimas "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM