Breaking News

Menu

Berikan Dorongan dan Motivasi Pemuda, Babinsa Serka Edi Susanto hadiri Pembentukan Pengurus Karang Taruna.



Abung Barat- Wakili Pgs Danramil Peltu Sukardi Babinsa Serka Edi Susanto Koramil 412-07/AB menghadiri acara Pembentukan Pengurus Karang Taruna (Temu Karya) Tingkat Kecamatan Bertempat di Aula kec. Abung Barat Kab. Lampung Utara pada Selasa, 08/11/2022.

Menurut Serka Edi Susanto, ia mengatakan bahwa Karang Taruna di Desa harus dapat Aktif mengajak Pemuda dan Pemudi di Desa untuk dapat membuat kegiatan yang Positif dalam memajukan Desa.

Hal itu selaras dengan kemajuan perkembangan teknologi dan informasi yang berkembang pesat. Untuk itu perlu adanya Generasi Muda untuk tetap Berinovasi dan Berkarya didalam Berbangsa dan Bernegara."Ungkapnya".

Selain itu Babinsa Serka Edi Susanto juga berharap, Kepada Kaum Muda Bangsa untuk selalu memberikan rasa Aman dan Nyaman di Desanya Berkolaborasi dengan Aparatur Setempat."Tandasnya".

Turut hadir dalam  kegiatan tersebut Ketua Karang taruna Kab. LU beserta pengurus, Camat Abg barat beserta staf, Waka polsek AB, Kades se kec. AB, Ketua Karang Taruna Desa se kec. AB, Anggota Karang Taruna se Kec. Abung Barat.#red. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Berikan Dorongan dan Motivasi Pemuda, Babinsa Serka Edi Susanto hadiri Pembentukan Pengurus Karang Taruna. "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM