Breaking News

Menu

Bentuk kepedulian dan perhatian serta dukungan, Dandim 1405/Parepare memberikan bantuan



KODIM 1405/PAREPARE -- Letkol Inf Hastiar Hatta S.I.P (Dandim 1405 Parepare) bersama Kapten Inf Sudirman (Pasi ter Kodim 1405/Parepare) dan Edy Leonardo pemilik Hotel Pare Beach memberikan bantuan kepada anak penderita stunting di Makodim 1405/Parepare di Jalan Jenderal Ahmad Yani Kelurahan Lapadde Kecamatan Ujung Kota Parepare, senin (28/11/2022).

Diketahui, Stunting merupakan kondisi kekurangan gizi kronis pada anak yang mempengaruhi tumbuh kembang dan kecerdasan. Kekurangan gizi terjadi sejak bayi dalam kandungan pada masa awal setelah bayi lahir. Akan tetapi, kondisi stunting baru nampak setelah bayi berusia 2 tahun.

Letkol Inf Hastiar Hatta S.I.P (Dandim 1405 Parepare), mengatakan pemberian bantuan tersebut adalah wujud tindak lanjut perintah dari Kepala Staf Angkatan Darat. Tujuannya yakni untuk menurunkan angka stunting secara nasional.

Stunting ini adalah program nasional yang perlu kita sukseskan bersama baik oleh Pemerintah pusat maupun daerah biar penurunan angka stunting di Indonesia bisa terwujud,” ucap Dandim

Lanjut Dandim 1405/Parepare mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui permasalahan yang dialami keluarga yang anaknya terindikasi menderita stunting (Dal/Pen).

Edior: A2W

Post Tags:

No Comment to " Bentuk kepedulian dan perhatian serta dukungan, Dandim 1405/Parepare memberikan bantuan "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM