Breaking News

Menu

Babinsa Sertu Liswanto Lakukan Trecing terhadap Pasien Covid-19



Abung Semuli - Babinsa Koramil 412-11/Abung Semuli Sertu Liswanto bersama Aparatur Desa Sidorahayu melaksanakan kegiatan TRECING terhadap Pasien yang terkonfirmasi Positif COVID-19 (dari Dinas Kesehatan LU). Bertempat di Dusun 3 Desa Sidorahayu Kec. Abung Semuli Kab. Lampung Utara pada Minggu, 20/11/2022.

Berdasarkan Keterangan dari Tetangga Usai Pengecekan, Bahwa di dalam Rumah Tersebut biasanya di Tempati Oleh kedua Suami dan Istri.

Kemudian dilakukan Trecing oleh Aparatur Setempat dengan harapan Pasien berada di Rumah miliknya. Sesuai keterangan dari tetangga, Beberapa hari yang lalu pemilik rumah Sakit dan di bawa ke Rumah Sakit Umum Handayani Lampung Utara, Kemudian dibawa Pulang dan di Bawa Oleh Anaknya Ke Rawajitu, (Manggala)."Ungkapnya".

Adapun Keluarga yang ditemui oleh Aparatur setempat, Pemilik rumah tidak dijumpai dikarenakan sedang tidak berada di rumah (Kosong). Semoga Keluarga Yang terdampak Covid-19 segera Pulih kembali, walaupun sedang berada di Rawajitu Manggala Kab. Tulang Bawang."Harap Aparatur setempat".

Tampak Hadir Mengecek antara lain, Babinsa Sertu Liswanto, Babinkamtibmas Bripka Hardiansyah, Sekdes Bapak Rusmanto, Kadus Bangun Jaya Bapak Yulianto.#red. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Babinsa Sertu Liswanto Lakukan Trecing terhadap Pasien Covid-19 "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM