Breaking News

Menu

Babinsa masuk dapur, Serka Firman bagikan sembako kepada warga




Personil Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04 Kodim 1404/Pinrang Serka Firman menyerahkan sembako untuk masyarakat kurang mampu yang berada di Kelurahan Sawitto Kecamatan Wattang Sawitto Kabupaten Pinrang, Senin (28/11/2022).

Aksi yang dilakukan anggota TNI ini merupakan bagian dari program Babinsa Masuk Dapur, bertujuan untuk mengecek dan mendata langsung kondisi dapur masyarakat kurang mampu serta membantu memberikan sembako kepada warga sebagai wujud kepedulian Babinsa kepada warganya.

Warga yang didatangi rumahnya oleh Babinsa atas nama Ibu Suriati menyampaikan terima kasih kepada kepedulian TNI melalui Babinsa, "Saya sangat mengucapkan terimakasih kepada TNI, atas kepedulian kepada kami warga yang kurang mampu, kami sangat terbantu dengan program Babinsa Masuk Dapur yang dilaksanakan bapak Babinsa", Ujarnya.

Sementara itu Babinsa Serka Firman mengatakan TNI hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membantu warga. Selain itu, kegiatan tersebut merupakan tindakan lanjut dari Program KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurrachman untuk meringankan beban warga kurang mampu di wilayah binaan dalam mencukupi kebutuhan hidupnya. 

“Bantuan sembako yang kami berikan ini nilainya memang tidak seberapa, tapi kami berharap bantuan ini bermanfaat untuk meringankan beban hidup warga yang membutuhkan,” tutupnya. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Babinsa masuk dapur, Serka Firman bagikan sembako kepada warga "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM