Breaking News

Menu

Babinsa Masuk Dapur, Ibu Sabariah Sangat Bangga Atas Kunjungan TNI Serta Bagikan Bantuan Sembako



Anggota Babinsa Koramil 1404-02 Kodim 1404/Pinrang Serda Muh. Nasir melaksanakan kegiatan Babinsa masuk dapur warga di Lingkungan Pallameang Kelurahan Pallameang Kecamatan Mattiro Sompe Kabupaten Pinrang, (30/11/2022).

Menururt Babinsa Serda Muh. Nasir tujuan Babinsa masuk dapur untuk menjalin silaturrahmi dan membantu mengatasi kesulitan rakyat, sehingga terwujud kemanunggalan TNI bersama Rakyat. Selain itu Babinsa menyerahkan bantuan berupa sembako yang dapat dipergunakan oleh warga untuk memenuhi kebutuhan di dapur.

"Semoga tidak ada lagi masyarakat atau warga yang kekurangan bahan pangan, untuk itu TNI melalui Babinsa selalu ada untuk membantu setiap kesulitan rakyat", Ujarnya.

Sementara itu Ibu Sabariah (68 tahun) salah satu ibu rumah tangga saat didatangi Babinsa merasa senang sekaligus haru. "Merasa senang dan terharu karena dikunjungi oleh bapak Babinsa, serasa kami punya keluarga dekat, Semoga apa dilakukan oleh TNI ini selalu berkah dan kami ucapkan terima kasih kepada TNI yang sudah memberi arahan kepada Babinsa untuk masuk dapur kami, "ucapnya. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Babinsa Masuk Dapur, Ibu Sabariah Sangat Bangga Atas Kunjungan TNI Serta Bagikan Bantuan Sembako "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM