Breaking News

Menu

Babinsa Koramil 1424-02/Sinjai Barat Masuk Dapur Bantu warga Kurang Mampu



SINJAI.- Babinsa Koramil 1424-02/Sinjai Barat  mendatangi warga binaan yang kurang mampu di Lingkungan Balang-balang Kelurahan Balakia Kec. Sinjai Timur Kab. Sinjai guna membagikan Sembako, Senin (31 Oktober 2022) 
.
Aksi tersebut merupakan bagian dari Babinsa Masuk Dapur, program yang bertujuan untuk membantu langsung kondisi dapur masyarakat kurang mampu serta membantu warga yang kurang mampu

Warga atas nama Puang Barra, yang diberi bantuan sembako sangat gembira serta terharu dan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Babinsa khusunya kepada TNI.
.
Menurut Lurah Balakia ( Muhammad Harun, S.Sos), program Babinsa Masuk Dapur sangat membantu warga yang kurang mampu.

"Kami sangat terbantu dengan program Babinsa Masuk Dapur ini. Terima kasih buat TNI," kata Muhammad Harun, S.Sos kepada media , 

"Semoga kegiatan ini kedepannya bisa dilanjutkan dikampung yang lain," kata Muhammad Harun.

Di tempat terpisah Dandim 1424/Sinjai Letkol Inf Sumardi, S.E., M.Si mengatakan Kegiatan tersebut dilaksanakan secara serentak oleh semua koramil jajaran Kodim 1424/Sinjai lainnya di wilayah desa binaan. Adapun tujuan kegiatan ini untuk membantu masyarakat yang kurang mampu yang terdampak covid-19. Bantuan yang diberikan berupa beras, telur dan mie instan serta juga sayuran. Dengan kegiatan Babinsa Masuk Dapur ini diharapkan para Babinsa dapat memberikan manfaat dan secara aktif berusaha membantu mengatasi kesulitan rakyat selelilingnya. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Babinsa Koramil 1424-02/Sinjai Barat Masuk Dapur Bantu warga Kurang Mampu "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM