Breaking News

Menu

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Mengecek Pertumbuhan Padi Milik Masyarakat



Babinsa Desa Patobong Sertu Mustaming bersama Bhabinkamtibmas Aipda Muhammad Edi dan Ir. Madong (Ketua Kelompok Tani Labuleng) melaksanakan pengecekan tanaman padi masyarakat menjelang panen raya di Desa Patobong Kecamatan Mattiro Sompe Kabupaten Pinrang, (11/11/2022).

Pengecekan yang di lakukan secara bersama-sama oleh Babinsa, Babinkamtimnas dan Ketua kelompok tani tersebut bertujuan untuk mengetahui perkembangan dan pertumbuhan pada padi tersebut untuk menentukan waktu panen.
Selain untuk melihat pertumbuhan tanaman padi pengecekan tersebut juga untuk memperkirakan hasil yang akan di peroleh untuk setiap hektarnya.

Babinsa Sertu Mustaming terlihat sangat bersemangat dan merasa senang melihat padi yang tumbuh subur dan sebentar lagi akan di panen, "Alhamdulillah pendampingan yang selama ini dilakukan bersama Bhabinkamtibmas tidak menjadi sia-sia karena padi warga sangat bagus dan Insya Allah hasil penen tahun ini akan meningkat dari tahun sebelumnya", Ujar Babinsa.

Sementara itu Ir. Madong selaku Ketua kelompok tani mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan Babinkamtimnas yang selalu mendampingi para petani dan selalu memberi semangat kepada petani untuk bekerja dengan ikhlas. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Babinsa dan Bhabinkamtibmas Mengecek Pertumbuhan Padi Milik Masyarakat "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM