Breaking News

Menu

Babinsa Dampingi Penyerahan Bantuan untuk Korban Kebakaran



Babinsa Koramil 1404-03/Mattiro Bulu Kodim 1404/Pinrang Kopda Dedi mendampingi penyerahan bantuan sembako kepada warga yang mengalami kebakaran rumah di Dusun Dolangan Desa Makkawaru Kecamatan Mattiro Bulu Kabupaten Pinrang, Selasa (29/11/2022).

Adapun warga yang mengalami musibah kebakaran yaitu Bapak Lamudu, umur 52 tahun pekerjaan petani yang rumahnya habis terbakar saat ditinggal dan diperkirakan kebakaran disebabkan oleh hubungan srus pendek dengan kerugian yang dialami dieprkirakan Rp 250.000.000,-.

Dalam kesempatan tersebut Kopda Dedi menyampaikan bahwa pemberian sembako tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian dan kepedulian dari TNI bekerja sama dengan Pemerintah daerah dan BNPT kepada warga yang mengalami musibah.

"kami turut merasakan kesedihan yang dialami oleh warga korban kebakaran, musibah ini tidak kita inginkan dan semoga kepedulian kita dapat membantu meringankan beban bapak Lamudu dan keluarga" Ujar Babinsa.

Lebih lanjut Babinsa meminta bapak Lamudu dan keluarga tabah atas musibah yang terjadi. "Semoga bapak Lamudu dan keluarga tabah dalam menyikapi musibah yang telah dialami dan bisa bangkit lagi" Tutupnya. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Babinsa Dampingi Penyerahan Bantuan untuk Korban Kebakaran "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM