Breaking News

Menu

Anggota kodim 1309 /Manado Jaga kebugaran Jasmani



MANADO, - Untuk menjaga kebugaran anggota kodim 1309 /Manado melaksanakan Pengukuran Tinggi badan dan berat badan sebelum melaksanakan Aerobik bertempat di lapangan Makodim jln Trans Manado-Tomohon kelurahan Winangun kota Manado Selasa(01/11/22).pagi

Tinggi badan dan berat badan merupakan variabel yang banyak digunakan dalam menentukan status gizi dan status kesehatan seseorang. Dengan melakukan pengukuran variabel tersebut dengan benar, dapat mengurangi bias/eror yang dihasilkan. Terkadang seorang individu bisa saja melakukan kesalahan interpretasi maupun diagnosis apabila data yang digunakan tidak diambil dengan cara yang benar.

Anggota kodim Manado melaksanakan ukur berat dan tinggi badan sebelum aerobik guna menjaga kebugaran dan kesehatan serta meningkatkan imunitas tubuh. Anggota kodim melaksanakan olahraga aerobik sebagai upaya untuk menjaga kebugaran tubuh dan meningkatkan kemampuan jantung, paru-paru dan pembuluh darah. Selin itu juga sudah menjadi program dari satuan dalam menjaga kemampuan fisik para prajurit sehingga siap melaksanakan tugas di lapangan.
menjaga kondisi fisik bagi seorang prajurit hukumnya wajib sebagai modal untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, selain itu meningkatkan imunitas tubuh  bahwa membiasakan diri untuk berolahraga aerobik memang memiliki banyak manfaat, salah satu manfaat yang dirasakan ialah menurunkan berat badan karena membantu membakar lemak dan meningkatkan sirkulasi darah. Selain itu, latihan aerobik juga mengurangi risiko segala penyakit dan juga bisa meningkatkan stamina tubuh yang baik untuk menyelesaikan tugas harian. Pungkas Dandim 1309/Manado Kol Inf Daniel E.S.Lalawi. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Anggota kodim 1309 /Manado Jaga kebugaran Jasmani "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM