Breaking News

Menu

1 Prajurit Kodim 0907/Trk Raih Medali Emas Di Kejuaraan Karate



Tarakan - Ikuti Kejuaraan Karate Por Prov VII Kaltim Berau 2022 yang dilaksanakan pada - November lalu, menyatakan 1 Prajurit Kodim 0907/Trk Sertu Zulkifli Dama berhasil meraih medali emas pada kategori Beregu Putra.

Hal tersebut diungkapkan oleh Komandan Kodim 0907/Trk Letkol Inf Reza Fajar Lesmana,S.I.P.,M.Si dalam releasenya di Makodim 0907/Trk,Sabtu(25/11/2022).

Ini merupakan suatu kebanggan bagi Satuan Kodim 0907/Trk, pasalnya 1 orang prajurit yang mengikuti kejuaraan Karate berhasil meraih medali Emas pada kategori Beregu Putra,”jelasnya.

Ia juga memberikan apresiasi kepada prajuritnya yang telah berjuang keras dengan segenap curahan tenaga dan pikiran, juga menekankan kepada prajuritnya jangan cepat merasa puas dengan raihan medali emas saat ini, tetap terus berlatih dan tingkatkan kemampuan agar dapat berprestasi lagi di kejuaraan yang lebih tinggi.

“Prestasi tersebut merupakan buah manis dari kerja keras para prajurit itu sendiri, Jangan dulu merasa puas dengan hasil yang telah dicapai saat ini, terus bina dan tingkatkan kemampuan khususnya demi kebanggaan Satuan Kodim 0907/Trk",ungkapnya.

Ia berharap Semoga kedepannya akan ada lagi prajurit-prajurit Kodim 0907/Trk yang mengukir prestasi, tidak hanya di cabang olah raga (Cabor) bela diri saja, tapi juga di cabang olah raga lainnya. Harapannya juga bukan hanya di tingkat Daerah maupun Nasional tapi juga bisa ikut berpartisipasi mewakili Indonesia di kanca Internasional,”tutupnya. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " 1 Prajurit Kodim 0907/Trk Raih Medali Emas Di Kejuaraan Karate "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM