Breaking News

Menu

Upacara Bendera Tujuh Belasan Bulan Oktober 2022, Dandim 1424/Sinjai Bacakan Amanat Panglima TNI



SINJAI, -  Komando Distrik Militer (Kodim) 1424/Sinjai melaksanakan Upacara Bendera Tujuh Belasan yang diikuti oleh seluruh Perwira Staf, Danramil, Anggota dan PNS dipimpin langsung oleh Dandim 1424/Sinjai Letkol Inf Sumardi, S.E., M.Si. di lapangan upacara Makodim 1424/Sinjai, Jl. Jenderal Sudirman Kel. Biringere Kec. Sinjai Utara Kab. Sinjai. Senin (17/10/2022).

Dandim selaku Irup membacakan Amanat Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa 
Yang intinya, ‘’ Panglima Bangga kepada Para Prajurit dan PNS TNI, Kita sudah memasuki periode triwulan ke IV pada bulan Oktober, tinggal tiga bulan lagi kita selesaikan program yang ada di Tahun Anggaran 2022. Mari kita selesaikan program anggaran pada periode triwulan ke IV ini dengan sungguh-sungguh tanpa ada satu program yang ditinggalkan di Tahun Anggaran 2022. 

Berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan, Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) menilai Laporan Keuangan (LK) Kementerian Pertahanan (Kemhan) Tahun 2021 telah disajikan secara wajar pada posisi keuangan Kemhan tanggal 31 Desember 2021

Dalam akhir tahun ini tepatnya bulan November tahun 2022, kita akan menjadi tuan rumah G20 di Bali, G20 atau Group of Twenty yang merupakan sebuah forum utama kerja sama ekonomi Internasional yang beranggotakan negaranegara dengan perekonomian besar di dunia, terdiri dari 19 negara dan satu lembaga Uni Eropa. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Upacara Bendera Tujuh Belasan Bulan Oktober 2022, Dandim 1424/Sinjai Bacakan Amanat Panglima TNI "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM