Breaking News

Menu

TMMD Wiltas 115 Kodim 0910 /Malinau Wujudkan Harapan Umat Gereja Katolik Tanjung Lapang



Pengerjaan sasaran fisik gelaran TNI Manunggal Membangun Desa wilayah perbatasan Kodim 0910/Malinau terus dilakukan. Sudah lebih dari sepekan berjalan, beberapa progress pengerjaan pun sudah mulai terlihat.
Salah satu sasaran fisik yang mendapatkan perhatian khusus adalah rehabilitasi bangunan gereja Katolik di wilayah Tanjung Lapang, Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara.

Gereja Katolik Santo Dominikus Desa ini menjadi salah satu sasaran fisik gelaran TMMD Wiltas 115 Kodim 0910/Malinau. Dalam 3 pekan kedepan, TMMD Wiltas 115 Kodim 0910/Malinau akan melakukan rehabilitasi bangunan berupa pengecatan dinding bangunan dan penambahan dinding gereja.

Saat ini belasan prajurit bersama jemaat sekitar sudah mulai melakukan pengerjaan rehab bangunan gereja. Kali ini rehab bangunan difokuskan pada pengecatan dan penambahan dinding bangunan gereja yang dibangun sejak tahun 2004 ini konon terakhir dilakukan pengecatan hampir 5 tahun lalu.

Seperti diungkapkan Dan SSK TMMD Wiltas 115 Kodim 0910/Malinau, Letda Inf Junaidi, hingga hari ini progress rehabilitasi bangunan gereja sudah masuk 20%. “Harapannya, dengan adanya rehabilitasi bangunan berupa pengecatan dinding, jemaat dapat beribadah dengan lebih nyaman”, pungkasnya.

Kegiatan TMMD Wiltas 115 Kodim 0910/Malinau rencananya akan berlangsung hingga 4 pekan kedepan. Selain pembangunan sasaran fisik, kegiatan ini juga turut menggelar kegiatan sasaran non fisik seperti pelayanan kesehatan gratis, berbagai penyuluhan serta bakti sosial.(Pendim 0910).

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " TMMD Wiltas 115 Kodim 0910 /Malinau Wujudkan Harapan Umat Gereja Katolik Tanjung Lapang "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM