Breaking News

Menu

Tim Wasev Tinjau Langsung Pelaksanaan TMMD Ke-115, Kodim 1414/Tator, Lembang Bo'ne Buntu Sisong



Tana Toraja- Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) meninjau Pelaksanaan TMMD Ke-115 di Lembang Bo'ne Buntu Sisong, Kec, Makale Selatan, Kab, Tana Toraja. Senin, 31/10/2022.

Kolonel Inf Senmart Tonda, Paban Sahli KASAD bid. was aspas. selaku Ketua Tim Wasev, didampingi Dandim 1414/Tator, Letkol Inf Monfi Ade Candra S.I.P.,M.Han, Waster Kasdam XIV/Hsn, Letkol Arh. Muh.Suaib, Kasdim 1414/Tator, Mayor Inf Oberan Tendrerun, Kapten Inf Maman Firmansyah, Kapolsek Makale Selatan, beserta jajaran Kodim dan rombongan meninjau pembangunan pengecoran jalan rabat beton yang menjadi sasaran TMMD Reguler ke-115 yang berada di Lembang Bo'ne Buntu Sisong.

Katim Wasev mengatakan, TMMD adalah bukti nyata kemanunggalan TNI dengan masyarakat. Ini merupakan bukti kecintaan TNI terhadap masyarakat melalui pembangunan di wilayah yang tertinggal. Ia menilai pelaksanaan pembangunan sangat kualitasnya bagus meski belum selesai.

Kami ucapkan terima kasih atas kerjasamanya dari TNI, Polri dan masyarakat Buntu Sisong. Mari kita jaga, jika ada rusak sedkit langsung ditangani.

Dengan terlaksananya TMMD Ke-115, Berupa sasaran fisik maupun non fisik yang dilakukan oleh Kodim 1414/Tator pada pelaksanaan TMMD Reguler ke-115, diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat dan meningkatkan perekonomian masyarakat yang ada di Buntu Sisong.

Dan saya menilai sangat baik, bagus sekali. Karena mulai dari perencanaan, persiapan, hingga pelaksanaan sudah terkoordinasi dengan baik. Antusias masyarakat juga sangat baik.

Selain itu, Tim Wasev juga menilai sinergitas antara TNI, Polri, pemerintah dan masyarakat sangat baik. Dengan demikian, diharapkan sasaran program TMMD Reguler baik fisik maupun non fisik dapat dioptimalkan dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Meski demikian, pelaksanaan kegiatan khususnya fisik pada TMMD kali ini memiliki tantangan tersendiri. Keterbatasan waktu serta cuaca yang cenderung kurang bersahabat harus diantisipasi sedemikian rupa agar seluruh sasaran kegiatan dapat selesai tepat pada waktunya.ucpa Katim Wasev.Penrem 141/Tp. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Tim Wasev Tinjau Langsung Pelaksanaan TMMD Ke-115, Kodim 1414/Tator, Lembang Bo'ne Buntu Sisong "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM