Breaking News

Menu

Tiga Anggota Kodim1309/Manado Korps Raport Selesai Pendidikan



MANADO - Tiga Anggota Kodim 1309/ Manado melaksanakan Korps raport ,Di Korem 131/Santiago jalan Samratulangi Kota Manado(03/10/22)

Hari ini Senin 3 Oktober 2022 Seluruh Anggota jajaran Korem 131/Santiago yang selesai melaksanakan Pendidikan Secaba Reguler dan Secaba Sus Babinsa Ta 2022 Melaksanakan Korps Raport Di Korem 131/Santiago.
 Setelah  melaksanakan pendidikan Secaba Sus Babinsa kurang lebih 30 hari di lembaga Pendidikan Secaba Amurang,
Anggota Kodim Serda Sukandi  siswa terbaik Rangking 1 ini suatu  Prestasi Prajurit Kodim Manado  Di Lembaga Pendidikan Secaba Amurang.
Dandim 1309//Manado Kol Inf Daniel E.S. Lalawi Mengapresiasi atas keberhasilan yang diraih Serda Sukandi sebagai Siswa terbaik dengan menyandang Piagam Siswa terbaik Aspek Akademik Diktubasus Babinsa  TNI-AD Ta 2022.
Ini merupakan suatu kebanggaan bagi keluarga besar atas prestasinya, Harapannya  ke depan Bagi anggota Kodim yang akan Mengikuti Seleksi baik Secapa,Secaba harus mempersiapkan Diri baik ,Kesehatan ,Fisik dan mental serta pengetahuan agar bisa merai prestasi
, “Raihlah preatasi dan ilmu dimanapun dan kapanpun karena prestasi dan ilmu itu dapat bermanfaat di kemudian hari dan untuk mengabdi kepada negara dan bangsa,” .ucap Komandan Kodim. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Tiga Anggota Kodim1309/Manado Korps Raport Selesai Pendidikan "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM