Breaking News

Menu

Tampung Bakat dan Kreativitas Pelajar, Korem 182/JO Dukung Gelar Festival Pelajar Nusantara Kab Fakfak



Korem 182/JO mendukung pelaksanaan Festival Pelajar Nusantara yang diselenggarakan oleh RRI Kabupaten Fakfak bertempat di RRI Kabupaten Fakfak. Rabu (5/10/2022)

Dalam Keterangannya Persnya, Danrem 182/JO, Kolonel Inf Hartono S.IP menyampaikan dalam rangka melaksanakan Instruksi Presiden RI kepada Radio Republik Indonesia (RRI) untuk menyelenggarakan Festival Pelajar Nusantara siswa SLTA sederajat, jajaran Korem 182/JO mendukung kegiatan Festival Nusantara ini untuk pembinaan pemuda pemudi khusus yang berada di jajaran wilayah Korem 182/JO.

Danrem juga mengatakan
 melestarikan budaya Indonesia bagi generasi muda bangsa sangat penting, karena budaya tersebut digali menjadi satu nilai-nilai Pancasila dimana Pancasila menjadi dasar negara kita, Idiologi kita, dan salah satu tugas TNI-Polri yang hadir ditengah masyarakat sebagai wahana membina ketahanan Idiologi Pancasila dan harus terus tumbuh dalam kehidupan masyarakatnya.

Festival Pelajar Nusantara yang dilaksanakan bertepatan pada HUT TNI ke 77 semoga lebih dapat meningkatkan kreatifitas, efektifitas , Kognitifitas para Pelajar SLTA sederajat khususnya Pelajar Kab Fakfak. Ungkap Danrem.

Rangkaian kegiatan ini terdiri lomba lomba, dan pertunjukan kesenian dari pelajar SLTA sederajat Kab Fakfak  yang puncaknya untuk memperingati hari Sumpah Pemuda tgl 28 Oktober 2022, Selamat menikmati kegiatan gembira ini. Lanjut Danrem

Penrem 182/JO

Post Tags:

No Comment to " Tampung Bakat dan Kreativitas Pelajar, Korem 182/JO Dukung Gelar Festival Pelajar Nusantara Kab Fakfak "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM