Breaking News

Menu

Selaku pejabat baru, Dandim 1405/Parepare menerima Jajar kehormatan



KODIM 1405/PAREPARE -- Menggelar acara lepas sambut Dandim 1405/Parepare dari Letkol Kav Agung Wirakusuma Eka Putra, S.E. Kepada Letkol Inf Hastiar Hatta ,S.I.P bertempat Di Makodim 1405/parepare jalan Jend A.Yani Km 4, Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, selasa (25/10/2022)

Dimana Dandim 1405/Parepare Letkol Inf Hastiar Hatta ,S.I.P menerima laporan langsung dari jajar kehormatan dan pegalungan bunga, oleh Mayor Inf. Jhons Winnen Martuah Purba (Kasdim 1405/Parepare) bersama ibu wakil ketua KCK Cab XL Dim 1405 tarian paduppa serta disambut dengan menyanyikan lagu Selamat Datang Bapak Dandim 1405 Letkol Inf Hastiar Hatta ,S.I.P bersama Ibu ketua Persit KCK Cab XL Dim 1405 oleh personel Kodim dan PNS serta Ibu Persit KCK Cab XL Dim 1405.

Adapun yang turut Hadir dalam acara lepas sambut tersebut para Perwira Staf, Danramil, anggota TNI, PNS dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XL Dim 1405 Kodim.

Dalam sambutannya Letkol Kav Agung Wirakusuma Eka Putra, S.E. Mengatakan, tak terasa sudah 10 Bulan, dirinya menjalankan tugas di Kodim 1405/Parepare Banyak pengalaman, pelajaran dan juga kenangan kebersamaan antara dirinya pribadi bersama rekan-rekan jajaran Kodim 1405/Parepare.

"Pada kesempatan yang berbahagia ini saya ucapkan terimakasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada seluruh Perwira, Bintara, Tamtama, PNS dan ibu Persit Kodim 1405/Parepare yang sudah bekerja tulus dan ikhlas pada saat saya menjabat Dandim  sehingga tugas pokok tercapai serta dapat berjalan sesuai yang direncanakan," imbuhnya.

“Dan khususnya kepada seluruh jajaran personil Kodim 1405/Parepare Saya beserta istri dan keluarga atas nama pribadi maupun dinas meminta ma’af apabila selama memimpin terdapat teguran yang tidak pada tempatnya, terutama kepada anggota staf dan Perwira staf. Karena pada prinsipnya manusia tentu tidak luput dari kesalahan dan kekhilafan,” imbuhnya

Lanjut Letkol Inf Hastiar Hatta, S. I. P (Dandim 1405/Parepare) bersama Ibu ketua Persit KCK Cab XL Dim 1405 turut memperkenalkan diri sebagai pejabat Dandim Baru di Kodim 1405/Parepare.

Sementara itu, Letkol Inf Hastiar Hatta, S. I. P (Dandim 1405/Parepare ) beserta istri dalam sambutannya memperkenalkan diri terlebih dahulu, dan mengatakan bahwa jabatan yang diembannya merupakan amanah yang di kepercayaan kepada saya

"saya selaku pejabat Dandim baru di kodim 1405/Parepare mengatakan apabila ada kendala ataupun permasalahan yang ada di Kodim 1405/Parepare agar segera dilaporkan. Untuk itu saya berharap kedepannya kita berdinas dengan baik dan menjaga nama baik satuan kita ini," tutupnya (Dal/Pen).

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Selaku pejabat baru, Dandim 1405/Parepare menerima Jajar kehormatan "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM