Breaking News

Menu

Satgas TMMD ke-115 Genjot Pekerjaan Jalan Rabat Beton Bersama Masyarakat



Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-115 Kodim 1414 Tator, genjot pengerjaan rabat beton, Selasa. Progres pengerjaan fisik rabat beton sepanjang 600 meter di Bo’ne, warga dan personel TMMD ke-115 bersatu padu dalam bentuk gotong royong menggenjot volume pekerjaan agar bisa selesai tepat waktu. Perjuangan prajurit TNI/Polri, dan warga harus menaklukkan medan berat disertai hujan kerap tiba-tiba turun patut diapresiasi. Mereka tetap semangat bergotong royong mengebut membangun pelosok terpencil Kecamatan Makale Selatan Kabupaten Tana Toraja. Selasa (18/10/2022

Pekerjaan rabat beton ini dikerjakan satgas TMMD bekerjasama dengan warga masyarakat Lembang Bo'ne Buntu Sisong dengan bergotong royong. Lebih dari 150 orang Satgas dan warga bahu membahu kebut penyelesaian sasaran fisik ini.

Percepatan proses pengerjaan rabat beton yang dilakukan anggota Satgas TMMD bersama warga masyarakat, salah satu bentuk Kemanunggalan TNI dengan rakyat. Gotong royong dalam pengerjakan rabat beton jalan ini dilakukan sebagai langkah untuk mempercepat progres pekerjaan, sehingga pekerjaan akan selesai tepat waktu.

“Terima kasih kepada warga Lembang Bo'ne yang setiap hari bahu membahu membantu program TMMD ini. Tanpa bantuan dan dukungan dari masyarakat, tentunya TMMD ke-115 tidak akan berhasil,” ungkap Letkol Inf Monfi Ade Candra S.I.P., M.Han selaku Dansatgas TMMD ke-115. (*)

Post Tags:

No Comment to " Satgas TMMD ke-115 Genjot Pekerjaan Jalan Rabat Beton Bersama Masyarakat "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM