Breaking News

Menu

Satgas TMMD Ke-115 bersama Masyarakat Kompak mengerjakan pengecoran Jalan



Tana Toraja, - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-115 Kodim 1414/Tator bersama masyarakat mempercepat pengecoran jalan rabat beton, Masyarakat tampak antusias membantu TNI. Di lingkungan Lembang Bo'ne Buntu Sisong, Kec, Makale selatan, Kab Tana Toraja. Minggu, (16/10/2022)

Satgas TMMD bersama masyarakat bergotong-royong, membuat campuran material dengan alat bantu moleng untuk pengerjaan jalan rabat beton. Sepanjang 600 meter yang pada Hari ke- 6 sudah mencapai 65 meter (10,8%) dari target.

Komandan SSK Satgas TMMD ke-115 Lettu Inf Agustinus, mengatakan, salah satu alat yang digunakan untuk mendukung pekerjaan konstruksi tersebut dengan Mesin Pengaduk moleng di bantu masyarakat ikut bahu membahu meratakan jalan yang di cor di Lingkungan Lembang Bo'ne Buntu Sisong.

Proses mempercepat pengecoran jalan tersebut, dilakukan dengan semangat gotong-royong dan kekompakan dalam bekerja antara TNI dan warga, sehingga dalam pekerjaan itu akan tercapai hasil yang maksimal serta waktu yang telah ditentukan dengan mutu yang baik.
Warga antusias berbaur dengan TNI untuk bahu membahu menyelesaikan sasaran fisik. Ini merupakan wujud dari kemanunggalan TNI dengan rakyat. penrem 141/Tp. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Satgas TMMD Ke-115 bersama Masyarakat Kompak mengerjakan pengecoran Jalan "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM