Breaking News

Menu

Persiapkan Pembukaan TMMD 115, Kodim 0910/Malinau Beserta Warga Bersihkan Lapangan Desa Kuala Lapang



MALINAU Kalimantan Utara,- Menghitung hari menjelang pembukaan gelaraan TNI Manunggal Membangun Desa 115 Kodim 0910/Malinau, para personel Kodim 0910/Malinau beserta warga Desa Kuala Lapang melakukan persiapan berupa pembersihan lapangan sepakbola Desa Kuala Lapang yang akan menjadi lokasi upacara pembukaan.

Rencananya, acara pembukaan gelaran TMMD 115 Kodim 0910/Malinau nantinya akan dihadiri Bupati beserta jajaran Forkopimda dan seluruh komponen yang terlibat di gelaran rutin yang merupakan kolaborasi pemerintah kabupaten setempat beserta TNI.

Seperti diungkapkan Kepala Desa Kuala Lapang, Royanto, S.Pd.K, M.Si pihaknya menyambut baik program yang diselenggarakan oleh TNI dan Pemerintah Kabupaten Malinau. “Saat ini masih ada wilayah di desa kami yang masih minim infrastruktur dan bahkan belum tersentuh layanan listrik dari PLN, demikian juga dengan air bersih, konsumsi air bersih masyarakat di RT 04 masih mengandalkan tadah hujan yang kemudian mereka masak kembali agar layak untuk diminum” ungkapnya.

Program TNI Manunggal Membangun Desa 115 Kodim 0910/Malinau ini memilih Desa Kuala Lapang sebagai daerah sasaran karena melihat kondisi di wilayah RT 04 desa tersebut yang masih minim infrastrukturmya. Kondisi ini tentunya menghambat kesejahteraan serta pembangunan wilayah ini.

Gelaran TMMD 115 Kodim 0910/Malinau rencananya akan diselenggarakan mulai tanggal 11 Oktober 2022 hingga 09 November 2022 dengan berbagai program pembangunan sasaran fisik serta sasaran non fisik.(Pendim 0910).

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Persiapkan Pembukaan TMMD 115, Kodim 0910/Malinau Beserta Warga Bersihkan Lapangan Desa Kuala Lapang "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM