Breaking News

Menu

Perbaikan Infrastruktur, TMMD 115 Kodim 0910/Malinau Bantu Tingkatkan Kesejahteraan Warga



MALINAU Kalimantan Utara,- TNI Manunggal Membangun Desa kembali digelar di Kabupaten Malinau. Setelah beberapa program TMMD sebelumnya di kabupaten ini, kali ini TMMD ke 115 diselenggarakan di 2 lokasi sasaran yaitu di desa Malinau Kota serta di Desa Kuala Lapang.

Pemilihan kedua lokasi ini didasarkan pada masukan warga serta pemerintah kabupaten setempat tentunya dengan tujuan untuk memberikan kesempatan kepada para warga di kedua desa mendapatkan akses ketersediaan infrastruktur yang dapat membantu wilayah ini meningkatkan taraf kesejahteraan hidupnya.

Beberapa program telah disiapkan untuk membantu percepatan ekonomi di wilayah sasaran TMMD 115 Kodim 0910/Malinau, diantaranya pembukaan badan jalan sepanjang 1,2 KM, pembangunan jembatan ulin, semenisasi di wilayah RT 12 Desa Malinau Kota serta rehabilitasi bangunan gereja berupa pengecatan di Desa Kuala Lapang.

Seperti diungkapkan Dansatgas TMMD 115 Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Bambang Wijayadi, S.IP , rencananya program ini akan berlangsung hingga 4 pekan mendatang. Diharapkan semua sasarannya dapat rampung tepat waktu dan manfaatnya segera bisa dirasakan oleh warga sekitar. Selain program untuk sasaran fisik pihaknya juga menyiapkan beberapa program sasaran non fisik lainnya seperti pengobatan masal, penyuluhan, serta bakti sosial.(Pendim 0910)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Perbaikan Infrastruktur, TMMD 115 Kodim 0910/Malinau Bantu Tingkatkan Kesejahteraan Warga "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM