Breaking News

Menu

Pengarahan Komandan Kodim 1309/Manado Kepada Prajurit



MANADO, -  Pengarahan Jam Komandan Kodim 1309/Manado Kol Inf Daniel.E.S.Lalawi kepada seluruh prajurit Kodim 1309/Manado bertempat di Aula Makodim jln Trans Manado-Tomohon kelurahan Winangun kota Manado Senin(17/10/22).

Dalam pengarahan Komandan Kodim bahwa kurang lebih setahun masa kemempinan saya dikodim ini, melihat pelaksanaan tugas mulai dari staf Makodim dan Jajaran Koramil, para Babinsa sudah sangat baik sekali semua berjalan sesuai dengan yang telah direncanakan oleh Komando atas.
Untuk itu saya menghimbau kepada seluruh prajurit Kodim agar tidak membuat pelanggaran jaga Nama Baik satuan kita jangan hanya kepentingan pribadi satuan dirugikan yang akhirnya jadi suatu pelanggaran dan merugikan Satuan, sekeluarga bahkan pribadi.

Bersyukur apa yang kita miliki sekarang ,pangkat,jabatan,keluarga, itu semua pemberian dari Tuhan yang harus kita  bersyukur dan nikmati.
Jangan kita memaksakan sesuatu diluar dari  kemampuan kita,semua rejeki sudah diatur oleh Tuhan.sebab setiap pekerjaan kita harus dilakukan dengan hati yang tulus dan ikhlas sehingga kita akan menerima berkah sesuai Dengan amal perbuatan kita.

Jaga kesehatan dengan berolah raga setiap ada waktu dan pola makan harus terjaga sehingga kebugaran tubuh kita Selalu terjaga dan pasti kita akan sehat. Makan yang cukup,olah raga yang cukup serta istirahat yang cukup." Ungkap Dandim Manado. (*)

Editor: A2W

Post Tags:

No Comment to " Pengarahan Komandan Kodim 1309/Manado Kepada Prajurit "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM